FIFA Matchday Timnas Indonesia Melawan Timor Leste, Media Vietnam Beri Komentar

  • Bagikan
FIFA Matchday Timnas Indonesia Melawan Timor Leste, Media Vietnam Beri Komentar
FIFA Matchday Timnas Indonesia Melawan Timor Leste, Media Vietnam Beri Komentar

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Timor Leste dalam event FIFA Matchday, Timnas Indonesia yang masih menerapkan protokol ketat membuat sulit untuk mendapatkan lawan dalam event tersebut.

Awalnya Indonesia dijadwalkan akan bermain melawan Bangladesh, namun jadwal tersebut batal karena beberapa pemain Bangladesh masih mendapatkan vaksin pertama dan Indonesia tidak bisa menerimanya.

Dan kini Timnas Indonesia resmi akan melawan Timor Leste, pemain-pemain yang akan diandalkan Shin Tae-yong untuk melawan Timor Leste sudah ditentukan.

BACA JUGA:  Asik Menpora Juga Pingin Liga 1 Musim Depan Ada Suporter, Netizen : Realisasikan Pak !

Salah satunya adalah Ronaldo Kwateh, dirinya mendapatkan sorotan dari media Vietnam bernama The Thao247.

Media Vietnam tersebut menyatakan bahwa Timnas Indonesia memanggil 27 pemain untuk melawan Timor Leste dan yang paling menonjol adalah Ronaldo Kwateh.

BACA JUGA:  Exco PSSI: Kalau Cuma Runner Up, Shin Tae-Yong Sama Saja Dengan yang Lain

“Baru-baru ini, pelatih Korea [Shin Tae-yong] mengumumkan 27 pemain yang dipanggil untuk pertemuan ini. Di mana, talenta muda Ronaldo Joybera adalah wajah yang paling menonjol,” tulis laporan The Thao247.

Media Vietnam itu juga mengetahui bahwa suporter Indonesia berharap Ronaldo Kwateh akan menjadi talenta cemerlang untuk masa depan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Media Malaysia Mengamuk Lihat Perkembangan Timnas Indonesia, Begini Komentarnya

“Pemain yang digaji Madura United itu baru berusia 17 tahun dan dianggap sebagai talenta paling cemerlang sepak bola Indonesia di masa depan,” lanjut laporan tersebut.

Patut kita nantikan bagaimana penampilan Ronaldo Kwateh dibawah asuhan dari Shin Tae-yong, semoga sang pemain mendapatkan menit bermain dan mampu menunjukkan permainan apiknya melawan Timor Leste.

  • Bagikan
close