Indonesia Kesulitan Lawan Timor Leste Menjadi Sorotan Media Vietnam, Ini Komentarnya

  • Bagikan
Indonesia Kesulitan Lawan Timor Leste Menjadi Sorotan Media Vietnam, Ini Komentarnya
Indonesia Kesulitan Lawan Timor Leste Menjadi Sorotan Media Vietnam, Ini Komentarnya

Timnas Indonesia berhasil melumat tamunya yaitu Timor Leste dengan skor telak 4-1.

Meski hasilnya terlihat cukup telak, namun sebenarnya Timnas Indonesia cukup kesulitan dalam pertandingan tersebut terutama di babak pertama.

Sempat di menit-menit awal menguasai dengan pressingnya, namun Timnas Indonesia tak kunjung mencetak gol dan malah kecolongan dengan gol yang dicetak Gali Freitas.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Menang 2-0 Atas Pohang FC, Netizen : Masa Depan Timnas Cerah !

Kosongnya lini pertahanan dan banyaknya peluang yang dibuang begitu saja oleh striker Timnas Indonesia membuat Shin Tae-yong mengaku marah di babak pertama.

“Memang dari sisi skor menang 4-1, tapi sangat-sangat mengecewakan pertandingan hari ini,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers usai pertandingan, Kamis (27/1/2022).

“Mungkin (evaluasinya) harus meningkatkan mental pemain. Dengan sepatah kata, pertandingan hari ini memang tidak memuaskan,” sesalnya.

BACA JUGA:  Satu Grup dengan Yordania, Kuwait dan Nepal, Netizen Sarankan Indonesia Mundur Saja! PSSI Berkomentar

“Siapapun tadi yang main di babak pertama harus evaluasi diri semuanya. Setelah babak pertama selesai saya sangat tegur keras dan marah kepada pemain,” tuturnya.

“Secara permainan merasa kurang puas juga. Dan kami akan memperbaiki satu-persatu, sesuai dengan instruksi Coach Shin,” ungkapnya.

Kesulitan Indonesia melawan Timor Leste nampaknya diperhatikan oleh media Vietnam bernama Thethao247.

BACA JUGA:  Inilah 6 Pemain Indonesia yang Berkarir di Eropa, Masa Depan Timnas Cerah!

Media Vietnam tersebut berkomentar mengenai pertandingan tersebut dengan tulisan bahwa Timor Leste adalah tim terlemah di Asia Tenggara.

“Timnas Indonesia mengembalikkan keadaan melawan tim terlemah di Asia Tenggara. Timnas Indonesia sukses bangkit kembali saat mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 di laga persahabatan.” Tulis media online tersebut.

  • Bagikan
close