Kalah Karena Blunder Sendiri, Ini Komentar Pelatih Timor Leste untuk Laga Kedua

  • Bagikan
Kalah Karena Blunder Sendiri, Ini Komentar Pelatih Timor Leste untuk Laga Kedua
Kalah Karena Blunder Sendiri, Ini Komentar Pelatih Timor Leste untuk Laga Kedua

Timor Leste harus rela menerima kekalahan melawan Timnas Indonesia dengan skor 4-1, di babak pertama bermain bagus namun di babak kedua Timor Leste banyak lakukan kesalahan sendiri.

Di babak pertama Timor Leste berhasil unggul dari Indonesia dengan skor 0-1 gol dicetak oleh Gali Freitas dengan sangat indah.

Masuk ke babak kedua Timor Leste dikejutkan dengan gol Ricky Kambuaya, setelah itu para pemain Timor Leste banyak lakukan kesalahan.

BACA JUGA:  Kalah Memalukan Atas Laos di Piala AFF U-23, Media Malaysia Salahkan Kompetisi yang Tidak Bergulir

Pertama, pemain Timor Leste lakukan handball di kotak penalti dan berujung penalti untuk Indonesia yang akhirnya menjadi gol.

Lalu kembali pemain Timor Leste lakukan kesalahan setelah kiper Timor Leste lakukan kesalahan sendiri dan membuat bola masuk ke gawang.

Lalu kembali melakukan kesalahan setelah crossing Arhan ternyata di heading oleh pemain Timor Leste sendiri dan menjadi gol untuk Indonesia.

BACA JUGA:  Ada Jepang dan Prancis, PSSI Tak Merespon Undangan Turnamen Toulon

Melihat pertandingan itu, begini komentar pelatih Timor Leste bernama Fabio Magrao.

“Untuk hasil, saya rasa kami bisa lebih baik. Namun, secara keseluruhan saya puas dengan penampilan tim,” ujar Fabio dalam konferensi pers usai pertandingan, dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta.

BACA JUGA:  Bagus Kahfi Kembali Nyinyir Soal Kebijakan Shin Tae-yong, Netizen: Tiru Witan dan Egy!

“Saya memaklumi kesalahan yang dilakukan pemain-pemain belia ini. Itulah proses yang harus mereka lalui sebagai pesepak bola muda,” tutur Fabio, lalu mengingatkan bahwa laga melawan Indonesia adalah bagian dari persiapan mereka menuju Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari.

“Saya pikir kami bisa lebih baik pada pertandingan kedua nanti,” kata pria berusia 44 tahun itu.

  • Bagikan
close