Ikut Campur! Media Malaysia Beri Komentar Mengenai Shin Tae-yong yang Kecewa Pada PSSI

  • Bagikan
Ikut Campur! Media Malaysia Beri Komentar Mengenai Shin Tae-yong yang Kecewa Pada PSSI
Ikut Campur! Media Malaysia Beri Komentar Mengenai Shin Tae-yong yang Kecewa Pada PSSI

Timnas Indonesia kini mulai berprogres dengan baik dibawah asuhan Shin Tae-yong, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu benar-benar mengubah sistem Timnas Indonesia.

Mulai dari gaya permainan, Timnas Indonesia kini sangat didorong untuk kuat berlari selama 90 menit, para pemain dituntut untuk disiplin dalam berlatih maupun bermain.

Dan terbukti para pemain Timnas Indonesia mampu menampilkan permainan yang spartan dan tidak takut berhadapan dengan lawan.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Kritik Haruna, Shin Tae-yong: Terima Kasih Suporter Telah Dukung Kami

Setelah itu Shin Tae-yong juga gencar memanggil para pemain keturunan Indonesia, padahal beberapa tahun sebelumnya para pelatih lokal menganggap naturalisasi tidak perlu.

Naturalisai tak kunjung menghasilkan, media Malaysia menganggap bahwa Shin Tae-yong kecewa kepada PSSI karena proses naturalisasi yang terlalu lama.

BACA JUGA:  Ketua Umum PSSI Bela Haruna Soemitro dari Hinaan Para Netizen

“Juru latih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kecewa kepada PSSI dan pemerintah yang masih menangguhkan proses untuk menyelesaikan masalah pemain keturunan,” tulis media Malaysia, Makan Bola.

“Shin Tae-yong menjelaskan dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasi pemain keturunan sudah lengkap. Namun, belum ada keputusan dari PSSI sejak dua bulan lalu,” lanjut media tersebut.

BACA JUGA:  Tanpa Pemain Adboard, Inilah 29 Nama yang Dipanggil Timnas untuk Persiapan Piala AFF U-23

Memang hingga kini proses naturalisasi belum juga menghasilkan pemain baru seperti Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Kedua pemain tersebut memang sudah mengirimkan dokumen kepada PSSI namun hingga kini kedua pemain belum juga bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Semoga PSSI segera menyelesaikan naturalisasi kedua pemain tersebut agar sang pemain bisa membela Timnas Indonesia secepatnya.

  • Bagikan
close