Media Malaysia Mengamuk Lihat Perkembangan Timnas Indonesia, Begini Komentarnya

  • Bagikan
Media Malaysia Mengamuk Lihat Perkembangan Timnas Indonesia, Begini Komentarnya
Media Malaysia Mengamuk Lihat Perkembangan Timnas Indonesia, Begini Komentarnya

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1, meski skor terlihat cukup telak namun Timnas Indonesia kesusahan di babak pertama.

Lini belakang yang mudah ditembus lawan karena banyak pemain yang membantu penyerangan membuat permainan babak pertama benar-benar buruk.

Bahkan di babak pertama Timnas Indonesia tertinggal dengan skor 0-1 dari Timor Leste, gol dicetak oleh Gali Freitas.

BACA JUGA:  Merasa Bersalah Karena Gagal di Piala AFF, Dewangga Mengaku Ingin Pensiun Dini

Selain lini pertahanan yang buruk, di lini depan Dedik banyak membuang peluang, 2 hal itu tersebut mengacaukan permainan Timnas Indonesia dan membuat Shin Tae-yong marah.

“Setelah babak pertama selesai, saya menegur keras dan marah kepada para pemain. Tetapi menurut saya sebagai pelatih tidak boleh menilai satu pemain saja,” tegas Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Akui Latih Timnas Indonesia Jadi Tantangan Berat Bagi Karirnya

Namun di babak kedua Timnas Indonesia berhasil bangkit dan mengembalikan skor menjadi 4-1, kemenangan Timnas Indonesia disorot media Malaysia.

Media Malaysia bernama Semuanyabola ngamuk melihat Timnas Indonesia yang semakin berkembang sedangkan Malaysia tak dapat lawan di FIFA Match day.

“Saat Harimau Malaya Tidur Nyenyak, Sang Garuda Kekenyangan Ratakan Timor Leste,” tulis Semuanyabola dalam judul artikel yang mereka buat.

BACA JUGA:  PSSI: 4 Pemain Keturunan Indonesia Siap Bela Timnas Tanpa Uang Pelicin

“Timnas Malaysia tak memiliki kegiatan selama FIFA Matchday 24 Januari hingga 1 Februari. Awal bulan ini, FAM mengaku kesulitan mengatur pertandingan persahabatan karena kendala waktu dan tanggal, mengingat klub-klub sedang bersiap menyambut musim baru,” lanjut laporan Semuanyabola.

  • Bagikan
close