Tampil Buruk Lawan Timor Leste, 2 Alasan Dedik Harusnya Keluar dari Timnas Indonesia!

  • Bagikan
Tampil Buruk Lawan Timor Leste, 2 Alasan Dedik Harusnya Keluar dari Timnas Indonesia!
Tampil Buruk Lawan Timor Leste, 2 Alasan Dedik Harusnya Keluar dari Timnas Indonesia!

Timnas Indonesia bermain cukup baik kala melawan Timor Leste, bermain dalam 2 laga Timnas Indonesia berhasil memenangkan semuanya.

Di laga pertama Timnas Indonesia bermain cukup buruk, meski skor akhir 4-1 namun 2 gol Timnas Indonesia karena own goal pemain Timor Leste.

Dan tentu dalam pertandingan persahabatan kita tidak perlu berpatokan dengan hasil, yang kita lihat adalah racikan dari Shin Tae-yong dan performa para pemainnya.

BACA JUGA:  Inilah Alasan Shin Tae-Yong Pelajari Islam Sejak Menjabat Pelatih Timnas Indonesia

Di babak pertama Dedik Setiawan bermain dan benar-benar mengecewakan, mendapatkan banyak peluang namun sang pemain tidak bisa menjadikannya gol.

Permainan babak pertama benar-benar buruk bahkan Timnas Indonesia tertinggal 0-1 saat itu, babak kedua Dedik digantikan dan permainan semakin lebih baik.

BACA JUGA:  Sulit Juara, Persebaya Resmi Lepas Marselino ke Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

Di laga kedua Dedik Setiawan juga diberikan kesempatan bermain meski hanya 10 menit, namun dirinya dalam 10 menit lebih banyak kehilangan bola daripada shoot ke arah gawang.

Hal itu membuat suporter geram dan ingin sang pemain keluar dari Timnas Indonesia, inilah 2 alasan kenapa Dedik Setiawan harus keluar dari Timnas Indonesia.

Alasan pertama adalah usianya yang sudah tidak muda lagi, kini usianya sudah 27 tahun apabila ia bermain buruk namun di usia yang masih muda maka kita bisa nantikan progresnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Lekas Perbaiki! Suporter Indonesia Dibuat Kecewa Karena Hal Buruk Ini Menimpa Timnas

Namun dengan usianya yang sudah 27 harusnya ia sudah matang dalam permainan.

Alasan kedua karena ia banyak membuang-buang peluang jarang mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

  • Bagikan
close