Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Media Malaysia Beri Komentar Terkait Pratama Arhan yang Bergabung dengan Tokyo Verdy, Ketar-ketir?

Media Malaysia Beri Komentar Terkait Pratama Arhan yang Bergabung dengan Tokyo Verdy, Ketar-ketir?
Media Malaysia Beri Komentar Terkait Pratama Arhan yang Bergabung dengan Tokyo Verdy, Ketar-ketir?

Pertanyaan mengenai klub baru Pratama Arhan kini sudah terjawab, sempat dirumorkan dengan klub-klub luar negeri dari Korea Selatan, ternyata Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy adalah klub dari Jepang yang kini bermain di J2 League, klub tersebut mempunyai sejarah yang sangat gemilang namun kini sedang meredup.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Di musim lalu Tokyo Verdy hanya bisa bertengger di klasemen 12 dan tidak bisa naik ke J League, oleh karena itu tim tersebut berupaya memperbaiki formasinya.

BACA JUGA:  Imbang Lawan Kamboja, Malaysia Sepertinya Ogah Ketemu Timnas Indonesia U-23 di Semi Final

Salah satu caranya dengan memperkuat para pemainnya, dan Pratama Arhan masuk dalam pencariannya.

Bukan sekedar rumor belaka seperti saat digosipkan dengan Lazio, Pratama Arhan sudah resmi diumumkan melalui laman Tokyo Verdy.

“Dengan senang hati kami informasikan bahwa telah diputuskan bahwa Arhan akan menjadi transfer penuh dari PSIS Semarang, Indonesia,” bunyi keterangan Tokyo Verdy via laman resmi mereka.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Tokyo Verdy untuk mengakuisisi pemain dari Asia Tenggara.”

“Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk akuisisi pemain ini sejak Agustus tahun lalu,” tulis Tokyo Verdy dalam keterangan tambahan mereka.

BACA JUGA:  Fantastis, Witan Sulaeman Nyekor Lagi di FK Senica

“Namun karena pengaruh penyebaran infeksi virus corona baru, keputusan untuk bergabung telah ditunda hingga saat ini.”

“Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa kami akhirnya siap untuk merilisnya secara resmi (Pratama Arhan sebagai pemain Tokyo Verdy),” ujar mereka.

Kepindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy mendapatkan komentar dari media Malaysia bernama Vocket FC.

“Fullback kiri internasional Indonesia, Pratama Arhan, secara resmi sudah diumumkan menjadi pemain baru kesebelasan J2 League yakni Tokyo Verdy. Pemberitahuan datang langsung dari situs resmi klub tersebut,” tulis Vocket FC dalam artikelnya, Rabu (16/2/22).

BACA JUGA:  Mantap, Shin Tae-yong Ketahuan Nonton Laga Malaysia vs Kamboja dan Thailand vs Laos

“Ia adalah pemain asal Asia Tenggara pertama dalam sejarah yang akan bermain untuk Tokyo Verdy. Tes medis dan pengenalan resmi akan dilaksanakan dalam waktu dekat berserta penyeragan nomor punggung 38,”

“Pratama Arhan bukan datang sebagai pemain pinjaman karena diberi kontrak permanen. Tidak ada pemberitahuan soal berapa lama durasi kontrak tersebut,” tambah tulisan itu lagi.

close