Tokyo Verdy Langsung Dapatkan 3 Keuntungan Besar Ini Usai Rekrut Pratama Arhan, Strategi Marketing?

  • Bagikan
Tokyo Verdy Langsung Dapatkan 3 Keuntungan Besar Ini Usai Rekrut Pratama Arhan, Strategi Marketing?
Tokyo Verdy Langsung Dapatkan 3 Keuntungan Besar Ini Usai Rekrut Pratama Arhan, Strategi Marketing?

Klub asal Jepang bernama Tokyo Verdy resmi mendatangkan Pratama Arhan, tanpa trial sang pemain langsung mendapatkan kontrak.

Bukan rumor belaka lagi seperti kasus sebelumnya bernama Lazio, Pratama Arhan sudah diumumkan resmi melalui lama Tokyo Verdy.

“Dengan senang hati kami informasikan bahwa telah diputuskan bahwa Arhan akan menjadi transfer penuh dari PSIS Semarang, Indonesia,” bunyi keterangan Tokyo Verdy via laman resmi mereka.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Tokyo Verdy untuk mengakuisisi pemain dari Asia Tenggara.”

BACA JUGA:  Bonus Greysia/Apriyani Masih Mengalir, Kini Dapat Bonus Mobil

“Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk akuisisi pemain ini sejak Agustus tahun lalu,” tulis Tokyo Verdy dalam keterangan tambahan mereka.

“Namun karena pengaruh penyebaran infeksi virus corona baru, keputusan untuk bergabung telah ditunda hingga saat ini.”

“Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa kami akhirnya siap untuk merilisnya secara resmi (Pratama Arhan sebagai pemain Tokyo Verdy),” ujar mereka.

Tokyo Verdy adalah tim J2 League, sempat berjaya pada masanya namun kini semakin menurun dan di musim lalu hanya finish di klasemen ke 12, dengan begitu tim tersebut masih belum bisa masuk J League.

BACA JUGA:  Timnas Malaysia Menang 1-2 Atas Thailand, Indonesia Kena Ledek

Tak puas dengan para pemainnya membuat Tokyo Verdy mencari pemain baru dan Pratama Arhan menjadi rekrutan pertama klub tersebut di musim ini.

Kedatangan Pratama Arhan memberikaan banyak sekali keuntungan, setidaknya ada 3 keuntungan yang didapatkan oleh tim terssebut sejak mendatangkan Arhan.

Keuntungan pertama adalah followers Instagram yang naik pesat, sebelum pengumuman Arhan follower Tokyo Verdy di kisaran 20 ribu namun kini sudah 225 ribu pengikut.

BACA JUGA:  Bagus Kahfi Kritik Kebijakan Naturalisasi Shin Tae-yong, Netizen: Passing Aja Nggak Becus!

Keuntungan kedua Tokyo Verdy mendapatkan atensi dari banyak klub karena sempat heboh dan kini sudah menjadi salah satu klub Jepang dengan followers terbanyak.

Dengan atensi yang besar dan followers yang banyak maka semakin mudah untuk tim mendapatkan sponsor atau investor baru.

Keuntungan ketiga adalah jersey Pratama Arhan yang habis dalam hitungan jam, padahal sang pemain didatangkan tanpa fee transfer.

  • Bagikan
close