Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Justin Alief Wonderkid Wolves Punya Keturunan Indonesia, Lolos Dari Pengamatan Shin Tae-yong?

Justin Alief Wonderkid Wolves Punya Keturunan Indonesia, Lolos Dari Pengamatan Shin Tae-yong?
Justin Alief Wonderkid Wolves Punya Keturunan Indonesia, Lolos Dari Pengamatan Shin Tae-yong?

Timnas Indonesia kini sedang mempersiapkan dengan baik para skuadnya untuk menatap Kualifikasi Piala Asia 2023, beberapa kali ditolak tak membuat Shin Tae-yong menyerah kejar pemain keturunan.

Skuad Garuda kini sedang dimaksimalkan oleh Shin Tae-yong, meski sudah meraih runner up di Piala AFF 2020 namun hal itu tidak cukup membuat puas pelatih 51 tahun tersebut.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Beberapa bulan mengincar para pemain keturunan, sejauh ini hanya Sandy Walsh dan Jordi Amat yang sudah mengirim dokumen untuk segera dinaturalisasi.

BACA JUGA:  PSSI Ogah Disebut Tidak Booking Lapangan Latihan Timnas Indonesia

Tak banyak diberitakan oleh media, sebenarnya ada wonderkid keturunan Indonesia yang kini bermain untuk Wolverhampton atau biasa disebut Wolves.

Justin Alief Ollytipton, pemain berusia 19 tahun kini sudah menjadi andalan Wolves U-23 dan posisinya adalah bek tengah.

BACA JUGA:  Kabar Baik, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Semuh Dalam Waktu 3 Minggu

Justin Ollytipton lahir di Den Haag, Belanda, pada 20 juni 2002. Ayahnya merupakan pria keturunan asli Jawa sedangkan ibunya adalah keturunan Belanda. Dia mengakui bahwa ayahnya adalah sepenuhnya asli Indonesia.

Namun di umur yang masih belia, besar kemungkinan nasibnya akan sama dengan Mees Hilgers dan Kevin Diks yang tidak mendapat restu orang tuanya untuk membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Indonesia Batal Ikuti Piala AFF U-23 2022, Netizen Salahkan PSSI Karena Liga Berjalan di Bali, Setuju?

Hingga kini tak ada pemberitaan mengenai pemain satu ini, entah kurang dikenal atau bagaimana namun Justin Alief Ollytipton jelas pemain yang sangat potensial.

Ditambah lagi posisinya bek tengah, sang pemain bisa duet dengan Elkan Baggott atau pemain Indonesia lainnya.

close