Shayne Pattinama dan Jordi Amat Siap Dinaturalisasi, Pratama Arhan Tersingkir dari Skuad Timnas?

  • Bagikan
Shayne Pattinama dan Jordi Amat Bek Kiri yang Siap Dinaturalisasi, Pratama Arhan Tersingkir dari Skuad Timnas?
Shayne Pattinama dan Jordi Amat Bek Kiri yang Siap Dinaturalisasi, Pratama Arhan Tersingkir dari Skuad Timnas?

Timnas Indonesia kini sedang persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia, Shin Tae-yong selaku pelatih kini sedang mempersiapkan dengan matang skuad Garudanya.

Meski meraih runner up di Piala AFF 2020 dengan mayoritas pemain muda, tak membuat Shin Tae-yong berpuas diri, pelatih berusia 51 tahun itu sebisa mungkin terus memperbaiki skuad anak asuhnya.

BACA JUGA:  Dulu Sering Mengejek Kini Malaysia Ingin Tiru Indonesia dalam Hal Ini, Yakin Bisa?

Dan kini kabar terbaru, Shayne Pattynama menyatakan siap untuk membela Timnas Indonesia, hal itu disampaikan langsung oleh Hasani Abdulgani.

“Shayne Pattynama pemain asal Belanda, sekarang bermain di klub Viking FK (Liga 1 Norwegia). Ayahnya lahir di Semarang.”

“Pattynama sudah mengirim surat pernyataan bersedia bermain untuk Timnas serta dokumen pendukung lainnya. Welcome to the board.” tulis Hasani Abdulgani selaku Exco PSSI.

BACA JUGA:  Spanyol Ditahan Imbang Polandia dengan Skor 1-1

Shayne Pattynama adalah pemain Eropa yang bermain di klub Liga 1 Norwegia bernama Viking, sang pemain kini berusia 23 tahun dan bermain sebagai bek kiri.

Sedangkan di bek kiri sudah ada beberapa pemain hebat seperti Jordi Amat dan Pratama Arhan, hal ini membuat netizen bingung apakah Pratama Arhan akan tersingkir.

BACA JUGA:  Media Vietnam Soroti 3 Pemain Timnas Indonesia U-23 Karena Hal Ini

Pratama Arhan sendiri kini sedang bermain di Tokyo Verdy, klub divisi dua Jepang yang tidak sembarangan juga.

Yang jelas dengan adanya tiga pemain hebat tersebut akan membuat persaingan di skuad utama Timnas Indonesia semakin menarik, dengan begitu tidak ada pemain yang tidak siap ketika dimainkan.

  • Bagikan
close