Dokumen Terselesaikan, PSSI Akui Ada Ganjalan Lagi Untuk Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat

  • Bagikan
Dokumen Terselesaikan, PSSI Akui Ada Ganjalan Lagi Untuk Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat
Dokumen Terselesaikan, PSSI Akui Ada Ganjalan Lagi Untuk Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat

Berita buruk kembali di dapatkan oleh suporter Indonesia, Hasani Abdulgani akui ada ganjalan lagi untuk naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat.

”Secara dokumen gak masalah. Tapi, ada pertanyaan dari tim legal Kemenpora yang harus dijawab oleh PSSI supaya gak ada pelanggaran nanti, itu yang sedang disusun,” kata Hasani.

Nah, pemain bola mendapat paspor WNI belum tentu Federasi juga langsung berubah, ada dokumen-domumen juga yang harus di persiapkan.

BACA JUGA:  Belum Juga Kirim Dokumen Naturalisasi, Mees Hilgers Ungkap Perasaannya Mengenai Indonesia

Sebagai suporter tentunya kita berdoa semua hal ini akan cepat terselesaikan, karena lawan kita di Kualifikasi Piala Asia 2023 adalah Tim Nasional asal Timur Tengah.

Meski secara ranking FIFA cukup berdekatan kecuali Yordania yang masuk dalam 100 besar, namun dalam beberapa kali Tim Nasional Timur Tengah seringkali merepotkan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  PSSI Berikan Deadline, Emil Audero Wajib Berikan Kabar Dalam Waktu Dekat

Postur tubuh tinggi dan fisik yang mumpuni membuat timnas asal Timur Tengah mudah untuk menguasai jalannya pertandingan.

Oleh karena itu butuh pemain-pemain berpengalaman yang biasa bermain dengan pemain yang berpostur tubuh tinggi dan berat badan proporsional.

BACA JUGA:  Ramai Rumakiek Ogah-Ogahan, Marc Klok Justru Sangat Bahagia Bisa Gabung Timnas Indonesia U-23

Maka tidak heran apabila Shin Tae-yong fokus memperkuat pertahanan terlebih dahulu meskipun yang kita tahu semua di posisi striker juga belum begitu maksimal, bahkan jauh dari kata maksimal.

Kualifikasi Piala Asia 2023 dimulai bulan Juni, hingga kini sudah ada 3 nama yang semakin dekat dengan Indonesia yaitu Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

  • Bagikan
close