Tersingkir Dari Puncak, Pelatih Arema FC Bosan Ditanya Peluang Juara

  • Bagikan
Tersingkir Dari Puncak, Pelatih Arema Bosan Ditanya Peluang Juara
Tersingkir Dari Puncak, Pelatih Arema Bosan Ditanya Peluang Juara

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku sangat bosan dengan pertanyaan sama mengenai peluang Singo Edan menjuarai BRI Liga 1 musim ini.

Posisi Arema FC memang sedang tidak baik. Usai kalah dari Persebaya, posisi puncak langsung diambil alih oleh Bali United hingga sampai saat ini.

BACA JUGA:  Mengenal Arsenio Valpoort, Pernah Satu Tim dengan Ziyech Kini Main di Persebaya

Karena kondisi tersebut, banyak pertanyaan muncul kepada Arema FC apakah mereka masih memiliki peluang juara BRI Liga 1 musim ini atau tidak.

Eduardo Almeida pun merespon pertanyaan tersebut dengan nada sedikit kesal. Menurutnya Arema FC tentu akan terus berjuang hingga musim ini berakhir.

BACA JUGA:  Target Emas, Ketum PSSI Minta Timnas Indonesia U-23 Fokus dan Menang Lawan Filipina

“Sejak saya datang ke Arema FC saya tidak pernah mengubah ucapan saya. Saya tegaskan saya fokus untuk mengoleksi tiga poin dari pertandingan ke pertandingan. Dan pada akhirnya kita bisa melihat bersama sejauh mana pencapaian Arema FC,” ujar Eduardo Almedia

BACA JUGA:  Termasuk Stefano Lilipaly, PSSI Umumkan 29 Pemain untuk FIFA Matchday Lawan Bangladeh

“Saya tidak tahu mengapa pertanyaan ini selalu muncul, tentang juara, juara dan juara. Kami hanya akan fokus pada setiap pertandingan.”

“Sejak saya datang ke sini, saya selalu mengatakan hal itu dan tidak akan mengubahnya,” kata Eduardo Almeida menambahkan.

  • Bagikan
close