Liga 3 Amburadul, PSSI Wajib Rubah Segalanya Untuk Musim Depan

  • Bagikan
Liga 3 Amburadul, PSSI Wajib Rubah Segalanya Untuk Musim Depan
Liga 3 Amburadul, PSSI Wajib Rubah Segalanya Untuk Musim Depan

PSSI wajib melakukan banyak perubahan di Liga 3 untuk musim depan. Berkaca dari Liga 3 musim ini, masih banyak sekali kekurangan atau bahkan kontroversi yang terus terjadi.

Dari mulai mafia sepakbola, pengaturan skor dan terbaru ada sepakbola gajah di pertandingan PS Siak vs Serpong City semakin mempertegas bobroknya kasta terbawah sepakbola di Indonesia.

BACA JUGA:  Sergio Ramos Resmi Diperkenalkan PSG

Koordinator SOS, Akmal Marhali mengkritik pedas apa yang telah diselenggarakan PSSI di musim ini. Ia meminta pihak PSSI untuk merubah format di Liga 3 musim depan.

Tak hanya itu, Akmal juga meminta PSSI untuk lebih memperhatikan semua klub yang berkompetisi di Liga 3 agar terhindar dari segala praktik kecurangan.

“Satu perjalanan panjang yang sangat melelahkan. Harus diakui #liga3indonesia adalah kompetisi terberat di dunia. Melewati fase regional, lalu 64 Besar Nasional, 32 Besar, 6 Besar, semifinal dan final,” kata Akmal dalam akun instagram pribadinya.

BACA JUGA:  Gagalkan Penalti Timor Leste, Netizen : Tak Ada Nadeo, Ernando Pun Jadi !

“Inilah yang membuat kompetisi kasta terendah #sepakbolaIndonesia ini tak sehat. Banyak hal-hal nonteknis yang lebih mendominasi daripada sisi teknisnya. Istilahnya besar pasang daripada tiang,” ujar Akmal.

BACA JUGA:  Ingin Perkuat Timnas, Renan Silva Berharap Dinaturalisasi Indonesia

Peserta Semifinal Liga 3
PSDS Deli Serdang, Karo United, Putra Delta Sidoarjo, Mataram Utama

8 Tim Promosi ke Liga 2 2022
– Persikab Bandung
– PSDS Deli Serdang
– Deltras FC
– Putra Delta Sidoarjo
– Persipa Pati
– Karo United
– Mataram Utama
– Gresik United

  • Bagikan
close