Naturalisasi Tiga Pemain Keturunan Terus Berjalan, Emil Audero dan Jordy Wehrmann Masih Negoisasi !

  • Bagikan
Naturalisasi Tiga Pemain Keturunan Terus Berjalan, Emil Audero dan Jordy Wehrmann Masih Negoisasi
Naturalisasi Tiga Pemain Keturunan Terus Berjalan, Emil Audero dan Jordy Wehrmann Masih Negoisasi

Salah satu anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani mengabarkan bagaimana progres dari naturalisasi tiga pemain keturunan yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

Menurutnya proses naturalisasi ketiga pemain tersebut masih berjalan. PSSI bersama dengan Tim Hukum Kemenpora dan Tim Direktur AHU Kemenhumkam sedang menyiapkan dokumen tambahan.

BACA JUGA:  Lawan Timor Leste Diundur, Shin Tae-yong: Jadwal Timnas Harusnya Lebih Jelas

Dokumen ini diperlukan agar semua syarat yang tertuang di Pasal 20 dari UU No 12 Tahun 2006 (Tentang Kewarganegaraan) di Kemenhumkam terpenuhi.

“Tim legal PSSI sedang bekerja sama dengan Tim Hukum Kemenpora dan Tim Direktur AHU Kemenhumkam.” ujar Exco PSSI, Hasani Abdulgani

“Saat ini sedang dipersiapkan dokumen tambahan untuk memenuhi syarat administrasi Pasal 20 dari UU No 12 Tahun 2006 (Tentang Kewarganegaraan) di Kemenhumkam.” tambahnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong Beri Komentar Atas Batalnya Indonesia Melawan Bangladesh

Hasani Andulgani juga mengabarkan bahwa PSSI akan fokus kepada tiga pemain ini terlebih dahulu. Dua pemain keturunan lainnya yakni Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann masih dalam tahap pendekatan dan negoisasi.

BACA JUGA:  Persis Solo Resmi Akhiri Kerjasama dengan Sponsor yang Terlibat Kasus Korupsi Minyak Goreng

Ia pun berharap semua proses naturalisasi agar berjalan dengan lancar dan tanpa adanya masalah.

“Sementara kami fokus kepada Sandy Walsh, Jordi Amàt dan Shyne Pattynama. Sedangkan Emil Audero dan Jordy Wehrmann masih dalam status negosiasi. Semoga semuanya berjalan lancar.” tegas Hasani Abdulgani

  • Bagikan
close