Pemain PS Siak Bantah Lakukan Sepakbola Gajah : Saya Tidak Pernah Makan Uang Haram !

  • Bagikan
Pemain PS Siak Bantah Lakukan Sepakbola Gajah : Saya Tidak Pernah Makan Uang Haram
Pemain PS Siak Bantah Lakukan Sepakbola Gajah : Saya Tidak Pernah Makan Uang Haram

Salah satu pemain PS Siak, Bruno Casimir menegaskan bahwa dirinya tak melakukan dugaan sepakbola gajah atau match fixing ketika bertanding melawan Serpong City.

Diketahui pada laga antara PS Siak vs Serpong City muncul dugaan permaianan sepakbola gajah yang dilakukan Bruno Casimir.

Hal itu didapat usai video viral dirinya membiarkan bola lewat ramai diperbincangkan di sosial media. Menanggapi itu, Bruno tegas tak melakukan apa yang telah didugakan.

BACA JUGA:  Imbang 2-2 Lawan Gimcheon Sangmu FC, Shin Tae-yong Janji Perbaiki Kekurangan Timnas Indonesia U-19

Menurutnya saat itu dirinya tak melihat bola datang sehingga seperti membiarkan bola lewat begitu saja kepada tim lawan.

“Saya pemain profesional, bisa ditanya ke orang-orang dekat saya dalam hal pekerjaan. Seumur hidup, saya tidak pernah makan uang haram. Semua penghasilan saya hasil kerja keras dan keringat saya,” tulis Bruno Casimir di Instagram pribadinya.

BACA JUGA:  Hajar Filipina 0-4, Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Menang Juga Lawan Myanmar

“Pada saat kita dapat free kick, teman saya Khoirul Fikri, saya minta dia kasih bola ke depan, ke Fahri. Saya teriak-teriak, dia tidak kasih bola ke Fahri dan saat saya berbalik badan mau bicara ke bangku cadangan,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Keren, Sandy Walsh dan Jordi Amat Pamer Jersey Timnas Indonesia, Tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 ?

“Tiba-tiba dia passing ke saya dan demi tuhan saya tidak tahu kalau dia mau passing ke saya. Saya kaget, dia kenapa passing ke saya dan dia langsung kejar bola itu,” pungkasnya.

  • Bagikan
close