Andritany Ardhiyasa Somasi dan Siap Laporkan Pelaku Pelecehan Terhadap Istrinya

  • Bagikan
Andritany Ardhiyasa Somasi dan Siap Laporkan Pelaku Pelecehan Terhadap Istrinya
Andritany Ardhiyasa Somasi dan Siap Laporkan Pelaku Pelecehan Terhadap Istrinya

Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa nampaknya sudah sangat geram dengan pelaku pelecehan terhadap istrinya.

Kemarin, Andritany resmi melancarkan somasi kepada pelaku untuk segera menemu dirinya dan meminta maaf dalam kurun waktu 7 hari.

Jika somasi ini tidak diindahkan oleh pelaku, maka Andritany Ardhiyasa siap membawa kasus pelecehan tersebut ke jalur hukum.

BACA JUGA:  Lord Braithwaite Unjuk Gigi, Jadi Pengganti Messi di Barca?

Sebelumnya akun @mochamadnabil di instagram berkomentar tidak pantas yakni melecehkan istri dari Andritany. Bahkan Andritany sempat membalas komentar tersebut.

Bro, saya tidak pernah mempermasalahkan untuk anda menghina, mencaci dan mengkritik saya. Tetapi jika seperti ini, tidak dapat saya diamkan dan saya terima,” balas Andritany. 

BACA JUGA:  Berani Keluar dari Zona Nyaman! Bintang PON Papua Ini Bergabung Liga Thailand

Anda sudah tidak dapat menghargai manusia.

Karena sudah keterlaluan makan Andritany membuat somasi agar sipelaku mau keluar dan menemui dirinya.

“Kritik bahkan cacian sudah seringkali saya alami dan saya tidak persoalkan itu. Namun jika sudah hinaan yang tidak senonoh saya tidak bisa tinggal diam karena itu sudah tidak menggunakan hati nurani sesama manusia.” ujar Andritany

BACA JUGA:  Herman Dzumafo Bantah Gaji Pemain Pekanbaru United Rp 250 Ribu Setahun dan Ditunggak

“Saya tunggu permintaan maaf secara langsung kepada saya. Jika pihak yang saya maksud melihat postingan saya ini, silahkan DM saya hingga batas waktu yang telah ditentukan.” tutupnya

  • Bagikan
close