Persija Kalah Lagi, Sudirman Minta Maaf ke Jakmania

  • Bagikan
Persija Kalah Lagi, Sudirman Minta Maaf ke Jakmania
Persija Kalah Lagi, Sudirman Minta Maaf ke Jakmania

Nasib buruk kembali didapatkan Persija Jakarta ketika melakoni laga tunda melawan Madura United yang berakhir dengan skor 1-3

Tentu ini kekalahan yang cukup pahit bagi Persija disaat sedang mengharapkan kebangkitan. Diketahui dilaga sebelumnya Persija sempat menang besar atas Persikabo.

Namun sebelum itu, Persija juga sempat kalah beruntun sebanyak tiga laga. Nyanyata saat ini Persija belum juga bisa keluar dari tren buruk mereka.

BACA JUGA:  Gacor, Saddil Ramdani Cetak Gol Penentu Kemenangan Sabah FC Atas Kelantan United

Usai laga, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman meminta maaf atas kekalahan Persija kepada para fans yakni Jakmania.

Menurutnya para pemain sudah berusaha sekuat tenaga agar memenangkan pertandingan. Namun Madura United mampu melakukan finishing dengan baik dan dengan mudah menjebol gawang Persija.

BACA JUGA:  PSSI Tegaskan Ramai Rumakiek Cedera & Persipura Tak Halangi

“Saya meminta maaf atas kekalahan ini. Ini adalah tanggung jawab saya. Pemain sudah berjuang di lapangan. Kekalahan ini akan menjadi pelajaran ke depannya di mana kami masih ada tiga pertandingan. Tentunya saya harapkan pemain masih punya gairah karena gairah itu sangat menentukan hasil pertandingan,” ucap pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal itu.

BACA JUGA:  Raih Juara Premier League, Manchester City Incar Trophy Liga Champions

“Pertandingan sebenarnya berjalan dengan baik dan bagus. Tapi peluang yang mereka dapatkan bisa menjadi gol dengan cepat sehingga kami tertekan,” kata Coach Sudirman.

“Saya pikir Madura United punya pemain-pemain yang bagus dalam finishing. Mereka tidak banyak dapat peluang, tetapi peluang-peluang yang mereka dapatkan itu bisa berbuah gol,” tuturnya melanjutkan.

  • Bagikan
close