Luar Biasa, Bagas/Fikri Sah Jadi Juara All England 2022

  • Bagikan
Luar Biasa, Bagas/Fikri Sah Jadi Juara All England 2022
Luar Biasa, Bagas/Fikri Sah Jadi Juara All England 2022

Apresiasi luar biasa patut diberikan kepada Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/M.Shohibul Fikri yang berhasil menjadi juara All England 2022.

Diketahui partai final All England 2022 mempertemukan dua ganda kuat yakni Bagas Maulana/M.Shohibul Fikri dan Ahsan/Hendra.

Partai Final yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (20/3/2022) dimenangkan oleh Pasangan Bagas Maulana/M.Shohibul Fikri dua gim secara langsung dengan skor 21-19 dan 21-13.

BACA JUGA:  Hasil Undian Piala Thomas-Uber 2020, Indonesia Masuk group A

Tentu ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Bagas/Fikri yang saat ini bertengger di peringkat ke 28 dunia. Bahkan sebelum menembus Final, Bagas/Fikri juga sukses mengalahkan rajanya ganda batminton yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.

BACA JUGA:  Jadwal dan Link Streaming Badminton Indonesia: Anthony Ginting Menuju Final Olimpiade Tokyo 2020

Berhasil menjuarai All England 2022, Bagas/Fikri mengaku sangat kaget dan tak menyangka mereka bisa mengalahkan lawan-lawan yang sangat sulit.

Mereka pun merasa terharu bisa naik ke podium tertinggi di All England 2022.

“Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu,” ujar Bagas usai pertandingan, dikutip dari rilis PBSI, Senin (21/3/2022).

BACA JUGA:  Greysia Segera Pensiun? Ini Kata Pelatih Eng Hian

“Sama sekali tidak menyangka bisa naik podium tertinggi. Saat pertandingan selesai perasaan tidak tahu lagi seperti apa. Yang pasti senang banget,” lanjutnya.

  • Bagikan
close