Kalah 0-1 Dari Makedonia, Timnas Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar

  • Bagikan
Kalah 0-1 Dari Makedonia, Timnas Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar
Kalah 0-1 Dari Makedonia, Timnas Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar

Nasib apes nampaknya menaungi Timnas Italia usai dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2022 setelah kalah tipis dari Makedonia Utara dengan skor 0-1.

Ini merupakan laga semi final path C di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Gol Makedonia Utara di cetak dimenit akhir babak kedua oleh Aleksandar Trajkovski.

BACA JUGA:  Publik Vietnam Sebut Indonesia Bermain Kasar, Pemain Vietnam Lebih Bar-Bar?

Sebenarnya Italia bermain dalam tempo menyerang. Bahkan mereka bisa dibilang mampu mendominasi babak pertama dan kedua.

Sayangnya, keberuntungan lebih berpihak kepada Makedonia Utara yang mampu mencetak gol di menit-menit akhir babak kedua.

Roberto Mancini selaku pelatih Timnas Italia meminta maaf atas kegagalan timnya menembus Piala Dunia 2022. Menurutnya ini merupakan kekalahan yang menyedihkan bagi Italia.

BACA JUGA:  Ranking Liga 1 Indonesia Jeblok, Kalah Jauh Dari Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, Bahkan Filipina

“Saya lebih dari kecewa, tidak ada yang bisa saya katakan. Sesuatu yang luar biasa terjadi malam ini. Kami pantas memenangkan Euro, sekarang kami benar-benar tidak beruntung, Saya minta maaf untuk para pemain,” ucap Roberto Mancini setelah laga dikutip dari laman Rai Sport.

BACA JUGA:  Asik, Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Latihan Bareng Timnas Indonesia

“Kita lihat. Sekarang saya merasa terlalu kecewa untuk membicarakan masa depan saya, kita lihat saja nanti. Saya yakin tim ini memiliki masa depan yang cerah. Saya mendukung para pemain ini lebih dari sebelumnya,” tutup pelatih yang membawa Manchester City juara Liga Inggris 2011-2012 ini.

  • Bagikan
close