Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Nestapa Emil Audero Ngarep Main di Piala Dunia Bareng Italia, Eh Italia Malah Gagal Lolos

Nestapa Emil Audero Ngarep Main di Piala Dunia Bareng Italia, Eh Italia Malah Gagal Lolos
Nestapa Emil Audero Ngarep Main di Piala Dunia Bareng Italia, Eh Italia Malah Gagal Lolos

Perasaan campur aduk mungkin tengah dirasakan oleh kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi usai Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Bagaimana tidak, Emil Audero sampai saat ini masih menggantung tawaran dari PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia karena masih berharap tampil di Piala Dunia bareng Italia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Sayangnya keinginan tersebut harus pupus karena Italia dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022. Diketahui PSSI dan Shin Tae-yong memang sangat menginginkan Emil bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Asnawi Ditarik keluar, Ansan Greeners Tumbang Dikandang Seoul E-Land

Bahkan PSSI telah melakukan pertemua dengan Emil Audero dan sang agen. Usai pertemuan tersebut Emil Audero meminta waktu untuk memberikan jawaban.

Sepertinya Emil memang sangat berharap dipanggil oleh Roberto Mancini dan bisa mentas di Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA:  Elkan Baggott Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Tampil di Liga Inggris, Netizen : Alhamdulillah Timnas Cerah !

Kenyataan pahit justru didapatkan Italia usai disingkirkan Makedonia Utara dengan skor tipis 0-1. Tentu kenyataan tersebut bisa mempengaruhi Emil Audero untuk benar-benar bergabung dengan Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

BACA JUGA:  Media Vietnam Merinding Jelang Duel Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Final Piala AFF U-16 2022, Takut Kalah?

PSSI sendiri saat ini sudah mengalihkan fokusnya ke Jordy Wehrmann yang menyatakan siap untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

close