Meski Kalah 5-1, Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia U-19 Tak Pantang Menyerah

  • Bagikan
Meski Kalah 5-1, Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia U-19 Tak Pantang Menyerah
Meski Kalah 5-1, Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia U-19 Tak Pantang Menyerah

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku sangat senang para pemain Timnas Indonesia U-19 tak pantang menyerah saat menghadapi Korea Selatan U-19.

Diketahui pada pertemuan kedua melawan Korea Selatan U-19 kemarin, Timnas Indonesia U-19 kembali kalah dengan skor telak 5-1.

Meski kalah besar, Shin Tae-yong sangat mengapresiasi para pemainnya yang terus bekerja keras. Tak hanya itu, ia menganggap kekalahan tersebut bukan karena Korea Selatan kuat, melainkan Timnas Indonesia yang masih banyak kesalahan.

BACA JUGA:  Klub Baru Pratama Arhan, Inilah Sederet Prestasi Tokyo Verdy yang Bukan Kaleng-kaleng!

Shin Tae-yong menegaskan bahwa ia akau segera memperbaiki performa Timnas Indonesia U-19 yang saat ini telah memiki progres bagus.

“Saya ingin memberikan tepuk tangan kepada pemain, walaupun kalah besar 5-1, tetapi bukan bagusnya lawan, gol tercipta karena kesalahan kami semua. Kami memang kalah, tetapi para pemain tidak menyerah,” ujar Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Persija Jakarta Resmi Rekrut Hansamu Yama, Bek Tangguh Bagi Pertahanan Macan Kemayoran

“Sebenarnya (permainan) tak banyak seperti yang saya inginkan, tapi saya terima kasih buat pemain karena kemauan mereka sangat tinggi,” kata Shin Tae-yong.

“Masih ada salah passing dan lakukan pelanggaran yang tak dibutuhkan dan itu sudah saya kasih tau, tapi mungkin karena tegang di dalam lapangan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Tunggu Pembalasannya! Media Vietnam Ejek Timnas Indonesia yang Gagal Ikut Piala AFF U-23

“Kami akan perbaiki satu-satu dan pasti akan jadi lebih baik,” tuturnya lagi.

  • Bagikan
close