PSIS Semarang Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

  • Bagikan
PSIS Semarang Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes
PSIS Semarang Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

PSIS Semarang langsung melakukan gebrakan besar dengan mendatang dua pemain asing paling moncer di BRI Liga 1 yakni Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Diketahui keduanya merupakan pemain asing paling berpengaruh bagi klubnya masing masing yakni Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Komisaris PSIS, Junianto mengungkapkan bahwa pihaknya memang sangat serius dalam melakukan evaluasi demi menjalani Liga 1 musim depan. Taisei dan Carlos Fortes dirasa sangat pantas untuk didatangkan demi meraih title juara.

BACA JUGA:  Gibran Rakabuming Pastikan Piala Walikota Solo Digelar Tanpa Uang Rakyat

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (1/4).

BACA JUGA:  PBSI: Hasil Undian Piala Sudirman 2021 Menguntungkan Indonesia, Jangan Lengah!

Taisei Marukawa sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang dan sudah tak sabar meraih juara.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

BACA JUGA:  Olimpiade Tokyo: Sydney McLaughlin Pecahkan Rekor Dunia Lari Gawang 51,46 detik

Carlos Fortes pun juga merasa sangat bangga bisa bergabung dengan PSIS Semarang. Ia mengaku siap mencetak banyak gol bersama PSIS Semarang.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.

  • Bagikan
close