Presiden FIFA Sedih Italia Tak Lolos 2 Edisi Beruntun, Skema Italia Gantikan Iran Jadi ?

  • Bagikan
Presiden FIFA Sedih Italia Tak Lolos 2 Edisi Beruntun, Skema Italia Gantikan Iran Jadi
Presiden FIFA Sedih Italia Tak Lolos 2 Edisi Beruntun, Skema Italia Gantikan Iran Jadi

Presiden FIFA, Gianni Infantino mengaku sangat sedih Timnas Italia tak mampu lolos ke Piala Dunia 2022 atau dalam 2 edisi terakhir.

Diketahui Gianni Infantino sendiri memang berasal dari Italia. Jadi sudah sangat wajar jika dirinya merasakan kesedihan yang mendalam karena Italia gagal tampil di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:  67 Ribu Penonton Padati Laga Prancis vs Hungaria

Menurutnya, kegagal Italia merupakan kesedihan yang luar biasa bagi rakyat Italia. Jika di edisi selanjutnya Italia kembali gagal maka itu merupakan 12 tahun Italia tanpa bermain di Piala Dunia.

“Saya benar-benar ingin menangis, untuk semua orang Italia, ini menyedihkan, ini adalah Piala Dunia kedua beruntun di mana Azzurri gagal ikut berpartisipasi,” kata Infantino dikutip kepada Rai Sport dilansir Goal International, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka, Respon PSSI Membuat Netizen Ramai Berkomentar

“Dan jika mereka gagal lolos ke Piala Dunia berikutnya, itu artinya mereka absen di Piala Dunia selama 12 tahun,” tambahnya.

Gianni Infantino sendiri belum mau menanggapi gagasan banyak orang mengenai Italia yang menggantikan Iran di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Siap Tantang Thailand di Final Piala AFF 2020

Diketahui sebelumnya banyak yang meminta Iran untuk digantikan oleh Italia karena mereka melakukan pelanggaran yang cukup besar yakni melarang wanita memasuki stadion.

Sebanyak 2 ribu wanita yang memiliki tiket tak di perbolehkan masuk ke Stadion saat Iran menghadapi Lebanon.

  • Bagikan
close