Persija Jakarta Resmi Rekrut Hansamu Yama, Bek Tangguh Bagi Pertahanan Macan Kemayoran

  • Bagikan
Persija Jakarta Resmi Rekrut Hansamu Yama, Bek Tangguh Bagi Pertahanan Macan Kemayoran
Persija Jakarta Resmi Rekrut Hansamu Yama, Bek Tangguh Bagi Pertahanan Macan Kemayoran

Persija Jakarta resmi merekrut bek mantan pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama. Ini merupakan rekrutan ketiga bagi Persija yang sebelumnya telah mendatangkan Firza Andika dan Hanif Sjahbandi.

Persija Jakarta sendiri memang melakukan perombakan besar-besaran di segi pemain dan official team. Sebelumnya mereka telah mendepak 12 tim official termasuk Bambang Pamungkas.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23

Kedatangan Hansamu Yama menjadi 3 rekrutan anyar Persija Jakarta untuk Liga 1 musim depan. Hansamu Yama sendiri mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

Ia menegaskan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik bagi Persija Jakarta untuk Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:  Legenda Persipura Minta Manajemen Jangan Banyak Cari Alasan Persipura Terdegradasi !

“Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija,” tutur Hansamu.

“Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija,” ucap jebolan program SAD Indonesia itu.

BACA JUGA:  Tersingkir Dari Puncak, Pelatih Arema FC Bosan Ditanya Peluang Juara

“Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insyaallah,” ujar eks pemain Barito Putera (2014-2019), Persebaya (2019/2021), dan Bhayangkara FC (2021-2022) itu.

  • Bagikan
close