Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Tersingkir di Futsal AFF 2022, Pelatih Timnas Malaysia Ngamuk ke Wasit

Tersingkir di Futsal AFF 2022, Pelatih Timnas Malaysia Ngamuk ke Wasit
Tersingkir di Futsal AFF 2022, Pelatih Timnas Malaysia Ngamuk ke Wasit

Pelatih Timnas Futsal Malaysia, Chiew Chun Yong mengaku sangat murka dengan kinerja wasit pada laga antara Timnas Futsal Malaysia vs Timnas Futsal Thailand yang berakhir dengan skor 4-2.

Menurut Chiew Chun Yong, wasit sangat buruk dan memberikan keputusan yang kontroversial. Ia menyebut keputusan aneh wasit sangat memberatkan Malaysia sehingga gagal menang melawan Thailand.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Diketahui asa Timnas Futsal Malaysia untuk lolos ke semi final sejatinya masih sangat terbuka jika mereka bisa mengalahkan Thailand. Sangat disayangkan hasil buruk justru menimpa mereka dan memastikan pulang lebih awal.

BACA JUGA:  Sulit Juara, Persebaya Resmi Lepas Marselino ke Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

“Sejujurnya, saya hampir tidak bisa mengambil beberapa keputusan wasit. Ada banyak keputusan buruk, itu sangat tidak adil bagi para pemain,” kata Chiew seperti diwartakan Bernama, Kamis (7/4/2022). 

BACA JUGA:  Laga Hungaria vs Portugal Dihadiri 60.000 Suporter

Meski kalah, Chiew Chun Yong tetap senang dengan performa dari para pemain Timnas Futsal Malaysia. Menurutnya para pemain Malaysia sudah tampil baik dan bisa menyulitkan Thailand.

BACA JUGA:  Egy Maulana Vikri Tak Kesal Dirinya Diganti Saat Melawan Timor Leste

“Mereka tidak bisa menemukan peluang untuk menembus kami. Selain itu, semangat dan disiplin anak-anak (Malaysia) juga sangat baik,” katanya.

close