Arema FC Mudah Datangkan Pemain Bintang, Juragan 99 : Bonus Lancar & Gaji Tepat Waktu !

  • Bagikan
Arema FC Mudah Datangkan Pemain Bintang, Juragan 99 : Bonus Lancar & Gaji Tepat Waktu
Arema FC Mudah Datangkan Pemain Bintang, Juragan 99 : Bonus Lancar & Gaji Tepat Waktu

Arema FC masih sangat sibuk untuk membangun skuadnya demi menatap Liga 1 musim depan. Terbaru mereka resmi mendatangkan tiga pemain tambahan yakni Hanis Sagara, Ilham Udin dan Hasyim Kipuw.

Berarti sudah ada 7 pemain baru di skuad Arema FC untuk Liga 1 musim depan. Ketujuh pemain tersebut adalah Evan Dimas, Gian Zola, Adam Alis, Rendika Rama, Ilham Udin, Hasyim Kipuw dan Hanis Sagara.

BACA JUGA:  Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 Skor 0-1, Sangat Disayangkan Garuda Gagal ke Final

Juragan 99 atau Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengakui bahwa Arema FC tak begitu kesulitan untuk merekrut pemain bintang.

Salah satu alasannya karena Arema FC tepat dalam membayar gaji pemain serta lancarnya bonus yang diberikan.

“Setiap saya nelpon pemain gajian selalu tetap tanggal 10, bonus ini sifatnya sodaqoh, nggak boleh nagih, bisa ditanyakan ke teman-teman yang lain, tapi ini sifatnya nggak boleh ditagih. Bonusnya lancar bisa ditanyakan ke pemain yang sudah nerima,” ungkap pria berusia 32 tahun ini. 

BACA JUGA:  Mafia Sepakbola Terus Berkeliaran, Kali Ini Tim Prilly Latuconsina Korbannya

Manajer Arema FC, Ali Rifki mengungkapkan hal yang senada bahwa mereka tak begitu kesulitan dalam mendatangkan pemain baru untuk Liga 1 musim depan.

“Alhamdulillah kalau sudah dikontak, pastinya berhasil dikontrak semua, kecuali kemarin ada yang minta maaf ke saya dan terima kasih ke saya karena sudah dituruti sejumlah keinginannya, sudah memperhatikan yang dia mau, tapi karena belum jodoh, akhirnya belum gabung ke Arema,” kata Ali. 

  • Bagikan
close