Berpisah dengan KAS Eupen, Jordi Amat Mau Gabung Klub Liga 1

  • Bagikan
Berpisah dengan KAS Eupen, Jordi Amat Mau Gabung Klub Liga 1
Berpisah dengan KAS Eupen, Jordi Amat Mau Gabung Klub Liga 1

Kabar mengejutkan datang dari salah satu calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat. Dirinya sudah sepakat berpisah dengan KAS Eupen di akhir musim nanti.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh KAS Euspen melalui laman resminya. Dalam rilis tersebut, KAS Eupen dan Jordi Amat sepakat tak memperpanjang kerjasamanya.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Sudah Paham Betul Cara Kalahkan Timor Leste

Kontrak Jordi Amat akan habis pada 30 Juni mendatang dan dipastikan tak akan diperpanjang karena kedua belah pihak sudah menyepakati hal tersebut.

Menariknya, KAS Eupen juga mengungkapkan bahwa Jordi Amat berkeinginan untuk melanjutkan karir di Indonesia.

BACA JUGA:  Dramatis, Prancis Disingkirkan Swiss Melalui Drama Adu Penalti

“Kapten tim Jordi Amat akan meninggalkan KAS Eupen. Kontrak bek 30 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni dan takkan diperpanjang. Jordi Amat mengucapkan selamat tinggal kepada tim Senin ini dan berencana melanjutkan kariernya di Indonesia,” tulis KAS Eupen di laman resmi mereka.

BACA JUGA:  Ramai Rumakiek Ogah Ikuti Instruksi Shin Tae-yong, Namanya Langsung Dicoret !

“Pemain asal Spanyol ini telah mengajukan kewarganegaraan Indonesia dan merupakan calon pemain Timnas Indonesia,” lanjut pernyataan KAS Eupen.

Netizen Indonesia sendiri sangat tak setuju jika Jordi Amat lebih memilih Liga 1 ketimbang melanjutkan karirnya di luar negeri.

  • Bagikan
close