Dilarang Gabung Timnas Indonesia, Saddil Ramdani : Saya Hormati Semua Keputusan Klub !

  • Bagikan
Dilarang Gabung Timnas Indonesia, Saddil Ramdani : Saya Hormati Semua Keputusan Klub
Dilarang Gabung Timnas Indonesia, Saddil Ramdani : Saya Hormati Semua Keputusan Klub

Saddil Ramdani menegaskan bahwa dirinya akan tetap menghormati keputusan klub yang tak melepasnya ke Timnas Indonesia.

Diketahui polemik pemanggilan Saddil ke Timnas Indonesia U-23 untuk Sea Games 2021 memang tengah panas dibicarakan.

Meski begitu, Saddil Ramdani mengaku tak merasa sakit hati atau apapun. Ia justru semakin semangat untuk tampil lebih gemilang lagi bersama Sabah FC.

“Saya menyadari, menghargai, dan memahami mengenai kesimpulan yang membawa keputusan klub untuk tidak melepaskan saya,” kata Saddil.

BACA JUGA:  Elkan Yakin Timnas Indonesia Bisa Atasi Cuaca Panas Di Kuwait

“Saya akan berusaha maksimal untuk menghadapi Super League dan FA Cup dimana memang itu fokus dan target utama kami saat ini,” ujar Saddil.

Saddil Ramdani juga turut mendoakan keberhasilan Timnas Indonesia U-23 di ajang Sea Games Hanoi 2021 mendatang meski tanpa dirinya.

“Saya berharap pelatih Indonesia, Shin Tae-yong dan Garuda bisa bermain dengan baik di ajang SEA Games 2021 di Hanoi,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Salah Persepsi soal Program STY, Sekjen PSSI Beri Penjelasan ke Haruna Soemitro

Sabah FC sendiri bersikeras tak ingin melepas Saddil Ramdani karena masih sangat dibutuhkan tenaganya. Selain itu, Sea Games 2021 cabang olahraga sepakbola berada di luar kalender FIFA.

“Sabah FC menyoroti adanya laporan yang menyebutkan The Rhinos tidak kooperatif dengan menolak untuk melepas Saddil Ramdani akan panggilan untuk persiapan SEA Games 2021,” kata Ahmad Marzuki Nazir

BACA JUGA:  Polri Resmi Keluarkan Ijin Liga 1 2021/22, Mulai 27 Agustus

“Alasan pertama, tolong dipahami bahwa SEA Games akan dilaksanakan pada 12-23 Mei dan cabang olahraga sepak bola akan dimainkan pada 6-22 Mei 2022,” terang Ahmad.

“Sebagai catatan, kalender FIFA jatuh pada 30 Mei sampai 14 Juni 2022, yang berarti SEA Games digelar di luar agenda FIFA,” lanjutnya.

  • Bagikan
close