Mantap, Pratama Arhan Debut, Tokyo Verdy Bagikan Tiket Gratis Untuk Penonton Indonesia

  • Bagikan
Mantap, Pratama Arhan Debut, Tokyo Verdy Bagikan Tiket Gratis Untuk Penonton Indonesia
Mantap, Pratama Arhan Debut, Tokyo Verdy Bagikan Tiket Gratis Untuk Penonton Indonesia

Kabar baik datang dari Tokyo Verdy yang resmi mengundang masyarakat Indonesia untuk menonton laga antara Tokyo Verdy vs Velgata Sindai pada 4 Mei 2022.

Jelas ini mengindikasikan bahwa Pratama Arhan bakal melakukan debutnya pada laga tersebut. Diketahui usai bergabung, Pratama Arhan belum mendapatkan jatah bermain karena masih dalam proses adaptasi dengan team dan cuaca.

BACA JUGA:  Respon Mengejutkan Shin Tae-yong Setelah Dikritik Haruna Soemitro

Kabar baik tiket gratis ini resmi dirilis oleh Tokyo Verdy untuk memeriahkan laga tersebut. Bahkan Tokyo Verdy mempersilahkan warga Indonesia untuk bebas memilih bangku.

“Dengan senang hati, Tokyo Verdy ingin mengundang Masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang untuk menghadiri kompetisi liga 2 musim 2022 melawan Vegalta Sendai pada tanggal 4 Mei 2022 di Stadion Ajinomoto Tokyo,” bunyi pernyataan klub tersebut.

BACA JUGA:  Kalah di Head to Head, Shin Tae-yong Yakin Kali Ini Timnas Indonesia U-23 yang Menang

“Tokyo Verdy telah menyediakan tiket undangan (gratis) untuk non reserved seats (kursi non-reservasi) dengan ketentuan yang berlaku, dan juga penawaran harga spesial untuk Back B Seats (kursi bagian belakang di Area B). Silakan pilih jenis kursi yang anda inginkan, dan nikmati pertandingan seru melawan Vegalta Sendai,” lanjut keterangan Verdy.

BACA JUGA:  Kurnia Meiga Bakal Comeback ke Arema FC

Netizen pecinta sepakbola Indonesia pun mengaku senang dengan kabar tersebut sambil mendoakan Pratama Arhan mendapatkan debut yang manis dan cepat dipercaya sebagai pemain inti.

  • Bagikan
close