Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia
Berita  

Gercep, FAM dan Operator Liga Langsung Atur Ulang Jadwal Demi Pemain ke Timnas Malaysia U-23

Gercep, FAM dan Operator Liga Langsung Atur Ulang Jadwal Demi Pemain ke Timnas Malaysia U-23
Gercep, FAM dan Operator Liga Langsung Atur Ulang Jadwal Demi Pemain ke Timnas Malaysia U-23

Karena baru 5 pemain yang datang di pemusatan latihan Timnas Malaysia U-23, Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) langsung bergerak cepat menghubungi operator Liga Malaysia (MFL).

Mengutip Media Malaysia, Bernama, FAM telah melakukan pembicaraan dengan MFL demi perubahaan jadwal agar para pemain bisa dilepas ke Timnas Malaysia U-23.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Hal ini juga dibenarkan oleh CEO MFL Stuart Ramalingam yang mengungkapkan bahwa pihaknya masih berkoordinasi dengan FAM untuk pengaturan jadwal Liga Malaysia.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Mata-Matai, Pelatih Thailand Sebut Itu Hanya Sia Sia Saja !

“Memang ada perbincangan antara MFL dan FAM, mengenai jadwal dan kalender liga untuk memberi ruang bagi klub yang pemainnya dipanggil untuk SEA Games,” kata Stuart dikutip dari bernama.

BACA JUGA:  Yudha Febrian Berulah di Persik Kediri, Sang Agen Sudah Angkat Tangan

“Namun, perkara ini memerlukan kerjasama bukan saja dari MFL dan FAM. Saya sedang bekerja keras bersama sekretariat untuk mengurus yang terbaik bagi FAM dan dalam satu atau dua hari lagi saya akan buat pengumuman mengenai jadwal Liga Malaysia,” Stuart menambahkan.

Sebelumnya, Brad Maloney mengaku kecewa dengan banyaknya pemain yang belum dilepas oleh klub untuk mengikuti Pemusatan latihan.

BACA JUGA:  RANS Cilegon FC Siap Diboyong Raffi Ahmad ke Turki

Namun, Brad menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak klub agar para pemain bisa dilepas.

“Ada kemungkinan pihak klub tidak memberi izin para pemain untuk bergabung. Saat ini kami sedang coba berkomunikasi dengan pihak klub agar mereka segera diizinkan bergabung dengan tim,” ucapnya dilansir dari Bernama.

close