Jordy Wehrmann Tolak Gabung Timnas Indonesia, Netizen : Lupakan Pemain yang Tak Punya Jiwa Nasionalis !

  • Bagikan
Jordy Wehrmann Tolak Gabung Timnas Indonesia, Netizen : Lupakan Pemain yang Tak Punya Jiwa Nasionalis
Jordy Wehrmann Tolak Gabung Timnas Indonesia, Netizen : Lupakan Pemain yang Tak Punya Jiwa Nasionalis

Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani baru saja membeberkan fakta mengejutkan terkait salah satu pemain keturunan incaran PSSI yakni Jordy Wehrmann.

Hasani mengungkapkan bahwa Jordy Wehrmann sudah resmi menolak tawaran dari PSSI untuk menjadi WNI seutuhnya dan bermain untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Jelang Piala AFF U-23 Malaysia Terkena Musibah, Indonesia Diuntungkan?

Dengan penolakan tersebut, Hasani menegaskan bahwa PSSI saat ini akan lebih fokus menyelesaikan proses naturalisasi dari tiga pemain yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

“Iya dia (Wehrmann) tidak bersedia mas, Jordi Wehrman sementara tidak menjadi target lagi,” kata Hasani kala dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (21/4/2022).

BACA JUGA:  Taufik Hidayat Tolak Suap Ofisial Malaysia, Lee Chong Wei Kaget

“Sementara kami fokus kepada tiga pemain saja,” tutup Hasani.

Keputusan Jordy Wehrmann mungkin sedikit mirip dengan apa yang dilakukan oleh Emil Audero. Tidak main di kancah Internasional seperti Piala Dunia menjadi salah satu alasan yang paling clasik diucapkan.

BACA JUGA:  Waduh Tokyo Verdy Tak Izinkan Pratama Arhan Gabung Timnas Indonesia di Sea Games 2021

Menanggapi penolakan Jordy Wehrmann, netizen pecinta sepakbola Indonesia pun bersuara. Banyak yang menyebutkan bahwa PSSI tak perlu mengejar pemain yang tidak memiliki jiwa nasionalis.

  • Bagikan
close