Potensial, Pelatih Ipswich Town Ingin Elkan Baggott Gabung Tim English Premiere League

  • Bagikan
Potensial, Pelatih Ipswich Town Ingin Elkan Baggott Gabung Tim English Premiere League
Potensial, Pelatih Ipswich Town Ingin Elkan Baggott Gabung Tim English Premiere League

Pelatih Ipswich Town U-18, Adam Atay mengaku sangat terkesan dengan debut Elkan Baggott bersama Tim Senior Ipswich Town.

Menurutnya Elkan bermain sangat luar biasa dalam laga tersebut dan telah menunjukkan perkembangan yang signifikan selama berseragam Ipswich Town.

Diketahui saat ini Ipswich Town memang telah memulai mengorbitkan Elkan Baggott ke tim senior. Diharapkan Elkan mampu menjadi salah satu pemain inti tim senior di usianya yang masih sangat muda.

BACA JUGA:  The Minion Ke Final BWF World Tour 2021 Usai Kalahkan Wakil China

Adam Atay pun menjelaskan bahwa dirinya sudah sangat mengenal Elkan Baggott. Ia menyanjung atitude dari Elkan yang sangat humble dan merendah meskipun terus menjadi sorotan.

“Saya sudah kenal Elkan selama beberapa tahun dia memiiliki attitude yang bagus, dia bekerja keras, mendengarkan apa yang pelatih katakan, dan dia fokus berkembang menjadi lebih baik setiap hari, dan perkembangannya sangat bagus,” kata Adam dikutip Youtube Aldi Bawazier, Jumat (22/4/2022).

BACA JUGA:  Demi Jajal Kekuatan Juara Liga 1, Rans Cilegon FC Berencana Gelar TC ke Bali

“Dia anak baik, kami senang, dan dia tetap merendah, dengan banyaknya perhatian kepadanya, dengan banyaknya pengikutnya di Instagram,” tambahnya sembari tersenyum.

Adam Atay mengatakan bahwa Elkan Baggott sangat potensial dan ingin melihat dirinya bermain bersama salah satu klub Liga Inggris.

Meski begitu, Adam Atay ingin Elkan bermain secara reguler lebih dulu bersama dengan Tim Senior untuk mencari pengalaman yang lebih banyak.

“Dia memiliki musim yang bagus tahun lalu, dia bagian dari tim ketika melaju ke semifinal turnamen usia muda, itu pencapaian bagus untuknya, sambungnya.

BACA JUGA:  SK PSSI Bertentang dengan Kebijakan FIFA dan AFC, Marko Simic Akan Menang Lawan Persija di FIFA

“Dia harus percaya tapi prioritasnya saat ini jangan dulu liga inggris, tapi progress di tim utama, semoga dia bisa membuat tim utama menjadi lebih baik,” jelas Adam.

“Jika klub memutuskan menjualnya di masa depan, kami berharap yang terbaik jika dia bisa menembus Liga Inggris,” tutupnya.

  • Bagikan
close