Manajer Persipura Janjikan Perubahan Demi Naik ke Liga 1

  • Bagikan
Manajer Persipura Janjikan Perubahan Demi Naik ke Liga 1
Manajer Persipura Janjikan Perubahan Demi Naik ke Liga 1

Manajer baru Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas berjanji untuk mengembalikan Mutiara Hitam kembali ke habitatnya yakni Liga 1.

Pastinya untuk mencapai hal tersebut, Yan Permenas siap melakukan evaluasi tim dan menambah pasukan baru demi melengkapi skuad yang ada.

BACA JUGA:  FIFA Rilis Bola Piala Dunia 2022, Desain Menawan & Berteknologi Canggih

“Tapi tentunya, nanti kita berkonsultasi dalam semua proses yang kita lakukan agar persiapan tim dengan komposisi tim yang sudah ada, kemudian yang masih kurang kita perbaiki,” kata Yan Mandenas dikutip dari Tribun Papua.

Diketahui Persipura secara mengejutkan harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan usai kalah head to head dari Barito Putera di klasemen akhir.

BACA JUGA:  Elkan Baggot Batal Gabung Timnas Indonesia Diajang Kualifikasi Piala Dunia

Bahkan sempat terjadi polemik dengan turunnya Persipura ke Liga 2. Banyak yang menduga di laga terakhir Barito Putera dan Persib Bandung bermain mata.

Terbaru, ada 4 orang yang resmi menuntut PSSI, Persib, Barito Putera dan David Da Silva dengan indikasi sepakbola gajah.

BACA JUGA:  Di Indonesia Mangkir 1 Orang, Timnas Malaysia U-23 Lebih Parah, Dari 31 Hanya 5 Pemain yang Datang ke TC

Yan Permenas sendiri mengaku tak ingin Persipura terus larut dalam kesedihan. Prioritas utamanya adalah melakukan perubahan demi naik kembali ke Liga 1.

  • Bagikan
close