Bertemu Ketum PSSI, Ramai Rumakiek Tetap Dibawa ke Sea Games 2021 ?

  • Bagikan
Bertemu Ketum PSSI, Ramai Rumakiek Tetap Dibawa ke Sea Games 2021
Bertemu Ketum PSSI, Ramai Rumakiek Tetap Dibawa ke Sea Games 2021

Setelah menghilang beberapa waktu, Ramai Rumakiek akhirnya terlihat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Jakarta pada Senin malam.

Nampaknya Ramai Rumakiek telah mendengarkan keinginan Ketum PSSI yang menginginkan dirinya diobati di Jakarta.

Diketahui sebelumnya Ramai Rumakiek sempat mangkir dan tak merespon apapun yang diarahkan oleh tim kepelatihan Timnas Indonesia.

Bahkan nama Ramai Rumakiek sudah resmi dicoret oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti Sea Games 2021.

“Ramai Rumakiek tidak bisa bermain di SEA Games 2021,” kata Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI.

BACA JUGA:  Asik Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 Live di TV Indonesia

“Kami sudah melayangkan surat pemanggilan, dia tidak respon sama sekali. Jadi, saya harus berikan sanksi kepada Ramai Rumakiek,” tambahnya.

Namun, PSSI masih terus berupaya agar Ramai Rumakiek bisa disembuhkan dengan cepat dan bisa bermain untuk Timnas Indonesia di Sea Games 2021.

“Cedera Rumakiek harus diobati segera mungkin. Dia pernah berobat, tetapi belum juga sembuh. Itu sebabnya saya minta dia berobat di Jakarta sampai sembuh. Tenaganya sangat dibutuhkan di Vietnam,” ujar Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA:  Lapangan Latihan Timnas Indonesia U-23 Sangat Buruk, Saddil Ramdani : Kami Tetap Bahagia !

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyembuhkan Rumakiek. Dia aset tim nasional.”

“Usianya masih muda dan kariernya masih panjang. Semoga cepat sembuh dan bisa bergabung dengan pemain-pemain lainnya,” ujarnya.

Belum diketahui apakah Ramai Rumakiek bisa tampil ataupun tidak karena Shin Tae-yong telah mencoret namanya dari daftar pemain untuk Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Hanya Akan Bawa 26 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Kita ketahui bersama, Shin Tae-yong adalah pelatih yang berasal dari Korea Selatan dengan ajaran kedisipilinan serta ketegasan yang luar biasa.

Jika melihat dari apa yang ditunjukkan oleh Shin Tae-yong, nama Ramai Rumakiek sudah dipastikan tak akan tampil di Sea Games 2021.

Namun jika masih ada campur tangan PSSI, bukan tidak mungkin Ramai Rumakiek masih bisa tampil di Sea Games 2021 nanti dengan catatan cederanya pulih dalam 10 hari.

  • Bagikan
close