Tak Bayar Gaji Marko Simic, Persija Terancam Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru

  • Bagikan
Tak Bayar Gaji Marko Simic, Persija Terancam Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru
Tak Bayar Gaji Marko Simic, Persija Terancam Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru

Pengakuan mengejutkan dari Marko Simic yang gajinya tak dibayar selama setahun oleh Persija sangat menggemparkan sepakbola Indonesia.

Marko Simic sendiri menuliskan semua masalahnya bersama Persija Jakarta melalui akun instagram pribadinya. Dirinya mengaku tak dibayar gajinya selama setahun.

Bahkan ketika memperjuangkan haknya tersebut, dirinya justru disingkirkan dari skuad utama Persija Jakarta.

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Marko Simic.

BACA JUGA:  Tak Diijinkan Tambah Pemain, Malaysia Ancam Mundur Dari Piala AFF 2020

“Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” sambung dia.

“Setelah berbulan-bulan janji tak ditepati dan dibangkucadangkan haya karena saya menagih hak. Saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan”.

BACA JUGA:  As Roma Lolos Fase Grub Usai Kalahkan Zorya Dengan Skor 4-0

Jika ungkapan Marko Simic ini benar adanya, maka Persija Jakarta harus siap dengan hukuman yang telah menanti mereka.

Pasalnya kasus menunggak gaji pemain seperti ini cukup fatal dan pernah terjadi kepada PSIM Yogyakarta pada tahun 2018 dan PSM Makassar pada tahun 2021.

Keduanya mendapatkan hukuman dilarang mendaftarkan pemain baru mereka. PSIM juga mendapatkan pengurangan 9 poin.

BACA JUGA:  Pengen Seperti Klub-klub Raksasa Eropa, Persib Akan Lakukan Hal Ini

Jika benar terkena hukuman pengurangan 9 poin dan dilarang mendaftarkan pemain baru, jelas ini merupakan kerugian besar bagi Persija.

Terlebih lagi mereka baru saja melakukan revolusi dengan mendatangkan beberapa pemain baru serta pelatih baru Top Eropa, Thomas Doll.

Menurut informasi, Persija Jakarta baru akan mengeluarkan statementnya siang hari ini. Mari kita tunggu penjelasan resmi dari Persija Jakarta.

  • Bagikan
close