Mantap, Saddil Ramdani Resmi Gabung Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

  • Bagikan
Mantap, Saddil Ramdani Resmi Gabung Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021
Mantap, Saddil Ramdani Resmi Gabung Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

Polemik pemanggilan Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23 akhirnya selesai. Sabah FC resmi mengizinkan Saddil untuk bergabung dengan Timnas Indonesi di Sea Games 2021.

Kabar baik ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Sebelumnya, PSSI memang langsung mengirimkan surat resmi ke FAM tembusan ke Sabah FC.

BACA JUGA:  Park Hang Seo Datang Langsung ke Stadion untuk Amati Kekuatan Baru Timnas Indonesia

Surat tersebut tentu merupakan permintaan untuk pelepasan Saddil Ramdani ke Sea Games 2021. Ditambah lagi Liga Malaysia diliburkan atau ditunda pada pekan ke 7-10.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berterimakasih kepada Presiden Sabah FC beserta jajarannya yang telah mengizinkan Saddil Ramdani bermain untuk Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Terbongkar! Kemenpora dan PSSI Tak Bisa Wujudkan Permintaan Shin Tae-yong Ini

“Terima kasih kepada Presiden Sabah FC Datuk Seri Bung Mokhtar Radin yang telah mengizinkan Saddil untuk memperkuat tim U-23 Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas kerja samanya,’’ ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

BACA JUGA:  Model Cantik Ini Nazar Servis Semua Pemain Jika Italy Juara Euro 2020

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sabah FC yang mau mengerti bahwa tenaga Saddil sangat dibutuhkan oleh tim Indonesia, khususnya saat melawan Vietnam di laga pembuka pada Jumat 6,’’ imbuh Iriawan.

  • Bagikan
close