Lapangan Latihan Timnas Indonesia U-23 Sangat Buruk, Saddil Ramdani : Kami Tetap Bahagia !

  • Bagikan
Lapangan Latihan Timnas Indonesia U-23 Sangat Buruk, Saddil Ramdani : Kami Tetap Bahagia
Lapangan Latihan Timnas Indonesia U-23 Sangat Buruk, Saddil Ramdani : Kami Tetap Bahagia

Winger andalan Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani ikut merespon mengenai lapangan latihan yang sangat buruk bagi punggawa Timnas.

Menurut Saddil Ramdani, kondisi lapangan memang kurang baik dengan adanya lubang serta berpasir sehingga mengganggu akeselerasi para pemain.

Namun meski begitu, dirinya dan rekan yang lain merasa tak begitu khawatir sebab mereka bisa mengunyah semua porsi latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Membanggakan, Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2022

“Alhamdulillah kami bisa berlatih dengan senang, karena latihan tidak terlalu berat juga, kami banyak sentuh bola juga dan kondisi saya hari ini sangat baik,” kata Saddil Ramdani dikutip Youtube PSSI, Jumat (6/5/2022).

BACA JUGA:  Tinggalkan Barcelona, Indra Sjafri Kenang Momen Saat Bersama Luis Suarez

“Menurut saya (lapangan) kurang bagus ya karena banyak yang berlubang terus berpasir juga, jadi apa pun kendalanya, kami tetap happy kok,” tambahnya.

Saddil Ramdani menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-23 tak akan menganggap remeh lawan di Sea Games 2021.

“Dari segi semuanya sih (yang harus diwaspadai). Di tim mereka juga, setiap individu pemain juga dan pada intinya saya sendiri berfokus pada diri sendiri dan tim,” tambah eks pemain Bhayangkara FC ini.

BACA JUGA:  Duet Egy & Witan Melempem, FK Senica Kena Bantai Spartak Trnava 3-0

“Semoga saya bisa memberikan yang terbaik. Semoga dengan bantuan Tuhan dan doa orangtua juga saya bisa kasih yang terbaik,” harap winger yang dikenal lincah ini.

  • Bagikan
close