Timnas Indonesia U-23 Dicurangi, Shin Tae-yong : Tuan Rumah Harusnya Fair !

  • Bagikan
Timnas Indonesia U-23 Dicurangi, Shin Tae-yong : Tuan Rumah Harusnya Fair
Timnas Indonesia U-23 Dicurangi, Shin Tae-yong : Tuan Rumah Harusnya Fair

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong baru saja mengungkapkan unek-uneknya selama berada di Vietnam jelang persiapan Sea Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 mendapatkan lapangan latihan yang sangat buruk bahkan keadaannya berlubang dan berpasir.

Belum lagi jarak lapangan latihan dengan venue pertandingan sangatlah jauh yakni sekitar 18 km. Terlebih lagi ukuran dari lapangan latihan Timnas Indonesia sangatlah kecil yakni hanya sebesar 80×40 meter dengan lampu seadanya.

BACA JUGA:  Ketua Umum PSSI Bantah Omongan Haruna Soemitro Soal Shin Tae-Yong

Tentu keadaan seperti ini sangat menghambat persiapan Timnas Indonesia U-23 dalam melakukan persiapan jelang laga perdana melawan Vietnam hari ini (Jumat, 6 Mei 2022).

Shin Tae-yong sendiri sampai menyebutkan bahwa panitia atau tuan rumah seharusnya lebih fair dan memberikan lapangan yang baik.

BACA JUGA:  Witan Sulaeman Makin Gacor di FK Senica, Masa Depan Timnas Indonesia Cerah

“Turnamen internasional bisa diberikan lapangan seperti ini. Terlalu parah walaupun mereka host. Bukankah harusnya fair dengan memberikan lapangan yang baik?” tulis Shin Tae-yong menggunakan bahasa Indonesia.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Siap Tantang Thailand di Final Piala AFF 2020

Usai laga melawan Vietnam hari ini, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan tiga lawan lain di Grup A. Mereka adalah Timor Leste U-23 (10 Mei 2022), Filipina U-23 (13 Mei 2022), dan Myanmar U-23 (15 Mei 2022).

  • Bagikan
close