Ngenes, Timnas Indonesia U-23 Dibantai 3-0, Shin Tae-yong Dapat Banyak Cacian

  • Bagikan
Ngenes, Timnas Indonesia U-23 Dibantai 3-0, Shin Tae-yong Dapat Banyak Cacian
Ngenes, Timnas Indonesia U-23 Dibantai 3-0, Shin Tae-yong Dapat Banyak Cacian

Secara mengejutkan Timnas Indonesia U-23 takluk dari tuan rumah Vietnam dengan skor telak 3-0 di laga perdana Grup A Sea Games 2021.

Tentu kekalahan telak ini mengundang banyak sekali bola panas untuk punggawa Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong.

Pecinta sepakbola Indonesia meluapkan banyak sekali cacian dan kritikan pedas yang diarahkan langsung ke Shin Tae-yong melalui berbagai media sosial termasuk facebook.

Banyak yang menilai bahwa menggunakan pelatih lokal jauh lebih bagus ketimbang menggunakan pelatih luar.

BACA JUGA:  Anggaran Terbatas, NOC Indonesia Kurangi Jumlah Atlet dan Ofisial di Sea Games 2021

Berikut beberapa komentar pedas Netizen Indonesia terhadap hasil buruk yang diterima Timnas Indonesia U-23 di laga perdana.

“Jauh2 TC di korea tp perform nya kayak tarkam slalu salah oper line tengah lagi tdk berfungsi beknya slalu buat panik kipernyaBagaimana tdk di hujani gol oleh lawanSepertinya target juara itu terlalu berat buat timnaslolos dari fasa group saja masih mikir” tulis akun Ayahe Rinah di Facebook.

BACA JUGA:  Masa Peminjaman Habis, Syahrian Abimanyu Dipastikan Kembali ke JDT

“Sewaktu persiapan di Gembleng habis2an pemain berlatih biar stamina bagus Dan permainan bagus lawan2nya Pun berkelas di Korea…….eeee pas pertandingan sesungguhnya melempem strategi pelatih memang patut di pertanyakan dengan hasil kekalahan 3_0 ini” tulis akun Burnonan Bang Emok di Facebook.

“Ganti pelatih, dari dulu kok ngk ada berubahnya permainan di latih sama orang Korea, mendingan pelatih lokal yg bisa di mengerti bahasanya oleh pemainya…” tulis akun Boeng Tangguh di Facebook.

BACA JUGA:  Egy 2,6 Miliar! 3 Pemain Indonesia dengan Gaji Termahal yang bermain di Luar Negeri

“Salah pilih pelatih dan pemain .gak ngaca sama tim bagus kafi .permainan kalah jauh . Fahri aja gantiin” tulis akun Sutiyono Oke di Facebook.

“Lebih mempuni pelatih lokal, dan lebih seru nonton, indonesia all star, dari pada tim asuhan sty…fakta…” tulis akun Sihar Siregar di Facebook.

  • Bagikan
close