Mantap, Timnas Indonesia U-23 Dapatkan Tempat Latihan Baru

  • Bagikan
Mantap, Timnas Indonesia U-23 Dapatkan Tempat Latihan Baru
Mantap, Timnas Indonesia U-23 Dapatkan Tempat Latihan Baru

Usai protes bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya panitia mengabulkan Timnas Indonesia U-23 untuk pindah tempat latihan.

Sebelumnya Shin Tae-yong jelas mengkritik pedas lapangan latihan yang diberikan kepada Timnas Indonesia U-23 yang memiliki keadaan sangat parah.

BACA JUGA:  The Minion Ke Final BWF World Tour 2021 Usai Kalahkan Wakil China

Stadion Bai Bang, Phu Tho ternyata keadaanya parah yakni jaraknya dari hotel dan venue mencapai 18 Km, lapangan penuh lubang dan berpasir.

Tentu keadaan tersebut membuat Shin Tae-yong geram karena Timnas Vietnam justru mendapatkan tempat latihan yang berbeda dan sangat dekat yakni di samping Stadion Viet Tri.

BACA JUGA:  Tampil Spartan Lawan Thailand, Media UAE Kaget dengan Timnas Indonesia Sekarang

Dilansir dari Zingnews.vn, panitia lokal Sea Games 2021 akhirnya mendengarkan segala keluh kesah tersebut dan mengizinkan Timnas Indonesia U-23 pindah lokasi latihan.

Lokasi yang diberikan adalah di samping Stadion Viet Tri tempat latihan yang sama dengan Timnas Vietnam. Jaraknya pun tak jauh yakni hanya 4 Km saja dari hotel.

BACA JUGA:  Park Hang seo Sebut Permainan Timnas Indonesia Seperti Pemain Tarkam

Tak hanya Indonesia, Filipina pun ikut protes dengan lapangan latihan yang mereka dapatkan. Panitia lokal Sea Games 2021 siap mengabulkan berbagai permintaan mereka dalam waktu dekat.

  • Bagikan
close