Kabar Baik, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Semuh Dalam Waktu 3 Minggu

  • Bagikan
Kabar Baik, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Semuh Dalam Waktu 3 Minggu
Kabar Baik, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Semuh Dalam Waktu 3 Minggu

Kabar baik akhirnya datang mengenai keadaan Sandy Walsh. Menurut Exco PSSI Hasani Abdulgani, patah tulang Sandy Walsh bisa sembuh dalam waktu 3 minggu.

Tentu kabar ini sangat bagus mengingat Sandy Walsh bisa menjadi salah satu tumpuan Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia.

BACA JUGA:  Kembali Undur Diri dari Kompetisi, Netizen Mulai Kecewa dengan Shin Tae-yong

Sebelumnya, Sandy Walsh mendapatkan cedera patah tulang selangka saat membela timnya. Bahkan KV Mechelen mengonfirmasi bahwa Sandy Walsh resmi mengakiri musim lebih cepat.

Untungnya patah tulang Sandy Walsh bisa disembuhkan dalam waktu yang cukup singkat sehingga tak menghambat dirinya untuk segera debut bersam Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Dianggap Biang Kegagalan Prancis, Mbappe Minta Maaf

“Good News. Baru dapat berita kalau cedera Sandy Walsh akan sembuh dalam 3 minggu. Sedangkan Shayne Pattynama memberitahu dirinya sudah membaik,” tulis Hasani dalam unggahan di instagram pribadinya.

Diketahui saat ini PSSI tengah melakukan proses Naturalisasi kepada tiga pemain yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

BACA JUGA:  Raih Kemenangan, Media Vietnam Sombong dan Singgung Sejarah Indonesia Masuk Piala Dunia

Saat ini proses sudah berjalan dan masih menunggu berkas perpindahan kewarganegaraan yang belum pasti kapan mendapatkan dokumen tersebut karena setiap negara memiliki kebijakan yang berbeda.

  • Bagikan
close