Waduh Tokyo Verdy Bakal Rubah Posisi Main Pratama Arhan, Calon Asnawi Jilid 2 ?

  • Bagikan
Waduh Tokyo Verdy Bakal Rubah Posisi Main Pratama Arhan, Calon Asnawi Jilid 2
Waduh Tokyo Verdy Bakal Rubah Posisi Main Pratama Arhan, Calon Asnawi Jilid 2

Kabar mengejutkan datang dari Jepang yakni Tokyo Verdy kabarnya bakal menurunkan Pratama Arhan sebagai pemain sayap, bukan bek kiri.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri. Menurut Ejiri, Pratama Arhan memiliki kecepatan tinggi dan sangat senang mengobrak abrik pertahanan lawan.

Tak hanya itu, akurasi tendangan dari Pratama Arhan juga sangat baik dan sering ditunjukkan pada laga laga di Piala AFF 2020.

BACA JUGA:  Parah, Marko Simic Ngaku Gajinya Ditunggak Selama Setahun Oleh Persija Jakarta

Ejiri ingin mengeksplore lebih jauh kemampuan dari Pratama Arhan sehingga dapat mengembangkan karir sepakbolanya.

“Kecepatannya dan tenaganya untuk melaju, atau mengecoh lawan. Ya walau ada di dalam teknik tapi akurasi tendangannya juga cukup berpengaruh,” kata Ejiri dalam wawancara di akun JLeague International, Selasa (10/5/2022).

BACA JUGA:  Dituntut Bayar Utang Rp 671 Miliar, PSSI Ngaku Tak Tahu Ada Utang Sebesar Itu

“Saya pikir mungkin cukup bisa berperan sebagai penyerang sayap. Saya ingin mencoba mengeluarkan kemampuannya secara luas,” ujarnya.

Ejiri yakin Pratama Arhan bisa berkembang menjadi salah satu pemain yang bagus dimasa depan. Ditambah lagi dengan kepribadian Pratama Arhan yang sangat ulet dalam menekuni dunia sepakbola.

BACA JUGA:  Resmi, UEFA Tetapkan Hapus Aggregat Gol Tandang

“Terlepas dari dia orang Jepang atau orang asing kepribadian orang itu sangat penting di sini. Maka saya dapat kesan bahwa dia benar benar menekuni sepak bola,” katanya.

Sebelumnya, situasi seperti ini juga dirasakan oleh Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. Asnawi juga dirubah posisinya menjadi seorang pemain sayap ataupun striker pada saat itu.

  • Bagikan
close