Mantap, Bagus Kahfi Lanjutkan Karir di Liga Yunani

  • Bagikan
Mantap, Bagus Kahfi Lanjutkan Karir di Liga Yunani
Mantap, Bagus Kahfi Lanjutkan Karir di Liga Yunani

Salah satu striker muda Indonesia, Bagus Kahfi kabarnya sudah menentukan klub baru untuk melanjutkan karir sepakbola di luar negeri.

Klub tersebut adalah Asteras Tripolis FC, klub yang main di Liga Super Yunani. Meski belum resmi, gerak gerik dari Bagus Kahfi mulai terbaca.

Menelisik dari akun instagram pribadinya, Bagus Kahfi memang berada di Yunani. Tak hanya itu, Bagus Kahfi juga kedapatan telah memfollow akun dari Asteras Tripolis FC.

BACA JUGA:  Efek Kalah 4-1 dari Indonesia! Malaysia Meminta Bantuan Barcelona Untuk Bisa Segera Bangkit

Asteras Tripolis FC merupakan salah satu klub di Liga Yunani. Namun prestasi Asteras Tripolis FC masih kurang mentereng dan sering berada di papan tengah.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Panggil Elkan, Arhan, Asnawi, Egy, Witan & Saddil, Netizen : Insyaallah Emas !

Meski begitu, Asteras Tripolis FC nyatanya pernah berkancah di Liga Europa yakni pernah mengikuti fase grup Liga Europa, tepatnya pada 2014-2015 dan 2015-2016.

Patut ditunggu apakah benar Bagus Kahfi akan bergabung dengan Asteras Tripolis FC untuk musim depan ataupun tidak.

Sebelumnya, Bagus Kahfi memang tetap ngotot ingin berkari di luar negeri meskipun sangat pahit menjalani karir sepakbola ketika berada bersama FC Utrech.

BACA JUGA:  Tanpa Pemain Abroad, Permainan Timnas Indonesia Hanya Sekelas Timor Leste?

“Iya saya sudah selesai bersama Utrecht. Tapi saya pastikan saya akan tetap bermain di Eropa karena ini sudah menjadi bagian dari mimpi saya,” kata Bagus Kahfi.

  • Bagikan
close