Shin Tae-yong Rayakan Ulang Tahun ke-52, Netizen : Semoga Dapat Medali Emas Coach !

  • Bagikan
Shin Tae-yong Rayakan Ulang Tahun ke-52, Netizen : Semoga Dapat Medali Emas Coach
Shin Tae-yong Rayakan Ulang Tahun ke-52, Netizen : Semoga Dapat Medali Emas Coach

Pelatih anyar Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ternyata merayakan hari ulang tahunnya ke 52 kemarin dalam sela-sela latihan bersama punggawa Garuda.

Diketahui saat ini Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang untuk meraih medali emas di cabang sepakbola Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Berpisah dengan KAS Eupen, Jordi Amat Mau Gabung Klub Liga 1

Perayaan tersebut dilakukan oleh para punggawa Timnas Indonesia U-23 dengan menyiram Coach Shin Tae-yong menggunakan air mineral.

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa anak asuhnya meminta untuk di traktir makan pizza dan durian. Meksi terkenal disiplin, Coach Shin tetap mengiyakan permintaan tersebut.

Ternyata Coach Shin Tae-yong juga menggemari durian. Menurutnya durian memiliki rasa yang enak meski baunya sangat menyengat.

BACA JUGA:  Resmi! Zinedine Zidane Mengundurkan Diri dari Real Madrid

“Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian,” kata Shin Tae-yong, disadur dari laman resmi PSSI, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Tendang Edo Febriansyah Saat Latihan, Ada Apa?

“Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga,” ungkapnya.

Netizen pecinta sepakbola Indonesia juga memanjatkan doa di hari jadi Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 bisa meraih medali emas di Sea Games 2021.

  • Bagikan
close