Tampil Meyakinkan, Muhammad Ridwan Jadi Striker Idaman Timnas Indonesia, Setuju ?

  • Bagikan
Tampil Meyakinkan, Muhammad Ridwan Jadi Striker Idaman Timnas Indonesia, Setuju
Tampil Meyakinkan, Muhammad Ridwan Jadi Striker Idaman Timnas Indonesia, Setuju

Striker baru Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ridwan mampu menjawab tantangan dari Shin Tae-yong di laga perdananya saat menghadapi Filipina di Sea Games 2021.

Penampilan Muhammad Ridwan memang cukup baik dalam laga tersebut. Bahkan diturunkannya Muhammad Ridwan sebagai starter mengejutkan banyak pihak termasuk lawan Indonesia yakni Filipina.

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia U-23 menang telak atas Filipina dengan skor 4-0 dan satu gol diantaranya dicetak oleh Muhammad Ridwan.

BACA JUGA:  Meniru Pratama Arhan! Vietnam Kini Berlatih Lemparan Jarak Jauh

Terlepas dari gol yang diciptakan Muhammad Ridwan, Shin Tae-yong memang ingin mengembangkan bakat setiap pemain muda Indonesia.

Shin Tae-yong pun berjanji akan terus memberikan kesempatan bermain bagi setiap pemain muda di Timnas Indonesia.

“Ridwan memang dimainkan baru hari ini. SEA Games hanya bisa bawa 20 pemain saja, target kita adalah juara, jadi sampai final, semua pemain harus dapat jatah main, karena kedalaman skuad terbatas,” kata Shin Tae-yong pada jumpa pers, dikutip Sabtu (14/5/2022).

BACA JUGA:  Kata Siapa Cuma Rumor Belaka! Pelatih Lazio Beri Tanggapan Atas Transfer Pratama Arhan

“Walaupun Ridwan tidak ada pengalaman banyak, tapi harus diberikan menit bermain juga untuk memberikannya motivasi, dan juga arahan bermain. akhirnya, dimainkan untuk hari ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Fans Malaysia Ledek Kekalahan Telak Timnas Indonesia U-19 Dari Korsel U-19 : Mau Menang Lihat YT Malaysia !

“Pemain-pemain saya ini memang ada harapan untuk berkembang lebih baik lagi daripada sekarang. Jadi, saya sengaja memainkan pemain tersebut untuk masa depan Indonesia,” jelasnya .

Meski baru satu laga yang dimainkan, banyak netizen dan pecinta sepakbola Indonesia yang mendukung Muhammad Ridwan agar terus berkembang dan menjadi striker idaman dari Timnas Indonesia.

  • Bagikan
close