Berebut Medali Perunggu, Shin Tae-yong Sebut Kami Siap Berjuang

  • Bagikan
Berebut Medali Perunggu, Shin Tae-yong Sebut Kami Siap Berjuang
Berebut Medali Perunggu, Shin Tae-yong Sebut Kami Siap Berjuang

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menegaskan bahwa anak asuhnya siap berjuang keras demi mendapatkan medali perunggu hari ini.

Diketahui hari ini Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia U-23 di partai perebutan tempat ketiga atau medali perunggu.

Laga ini akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi pukul 16:00 WIB. Ini merupakan laga terakhir bagi kedua tim untuk mendapatkan satu medali di Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Remehkan Timnas Indonesia, Presenter TV Sebut Skuad Garuda Provokatif & Banyak Gaya

Shin Tae-yong sendiri mengakui bahwa laga ini akan berjalan cukup sulit mengingat beberapa pemainnya dipastikan absen.

Meski begitu, ia yakin di sisa pemain yang ada, Timnas Indonesia U-23 akan tetap berjuang keras demi mendapatkan medali perunggu di Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Manchester City Taklukkan PSG dengan Skor 2-1

“Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu,” kata Shin Tae-yong.

“Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA:  Beda Perlakuan Pada Elkan Baggott dan Safawi Rasid Terkait Karantina

“Memang, situasi seperti ini banyak memengaruhi tim. Apalagi, di awal turnamen, kuota 20 pemain tidak terisi. Indonesia U-23 hanya memiliki 18 pemain setelah Baggott tidak hadir, Saddil dan Asnawi Mangkualam menyusul untuk menghadapi SEA Games 2021,” tukasnya.

  • Bagikan
close