Brad Maloney Akui Timnas Indonesia U-23 Adalah Lawan Tangguh

  • Bagikan
Brad Maloney Akui Timnas Indonesia U-23 Adalah Lawan Tangguh
Brad Maloney Akui Timnas Indonesia U-23 Adalah Lawan Tangguh

Pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney mengakui bahwa Timnas Indonesia U-23 adalah lawan yang tangguh dengan kedalaman skuad yang sangat bagus.

Diketahui sore ini, Timnas Maalaysia U-23 akan menghadapi Timnas Indonesi U-23 untuk perebutan posisi ketiga atau medali perunggu di Sea Games 2021.

Tentu kedua tim ingin menang dalam laga ini dan membawa pulang medali perunggu dari Sea Games 2021. Malaysia U-23 sendiri sebenarnya tampil cukup apik di fase Grup.

BACA JUGA:  Belgia Sukses Singkirkan Portugal dari Euro 2020

Mereka tak terkalahkan dalam 4 laga yakni imbang 2 dan menang 2. Untuk itu, Timnas Malaysia U-23 cukup pede menghadapi Indonesia sore ini.

Meski begitu, Brad Maloney tak ingin anak asuhnya berleha leha begitu saja. Ia ingin Timnas Malaysia U-23 bekerja keras karena Indonesia U-23 adalah tim tangguh.

BACA JUGA:  Singapura Dekati Luis Milla, Timnas Indonesia Ketar-ketir?

“Indonesia U-23 memiliki skuad yang dalam. Mereka memiliki banyak opsi di lini depan, termasuk pemain naturalisasi. Mereka lawan yang tangguh,” kata Brad Maloney mengutip dari Zing News, Sabtu (21/5/2022).

BACA JUGA:  Ogah Perpanjang Kontrak Bersama PSG, Kylian Mbappe Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

“Kami sedang memulihkan diri dan bersiap menghadapi Indonesia. Medali perunggu sangat berarti bagi Malaysia. Laga Indonesia-Malaysia selalu menghadirkan konfrontasi. Para pemain selalu termotivasi tiap kali bertemu Indonesia,” tutup juru taktik asal Australia ini.

  • Bagikan
close