Saddil Ramdani Usahakan Timnas Indonesia U-23 Bawa Medali Perunggu ke Tanah Air Tercinta

  • Bagikan
Saddil Ramdani Usahakan Timnas Indonesia U-23 Bawa Medali Emas ke Tanah Air Tercinta
Saddil Ramdani Usahakan Timnas Indonesia U-23 Bawa Medali Emas ke Tanah Air Tercinta

Salah satu winger andalan Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani bertekad untuk memenangkan laga melawan Timnas Malaysia U-23 dan membawa medali perunggu ke tanah air tercinta.

Diketahui sore ini, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Malaysia U-23 untuk memperebutkan posisi ketiga dan medali perunggu.

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Buat Coca-cola Rugi RP57 Triliun

Jelas ini adalah laga terakhir dan sangat penting bagi kedua tim agar bisa pulang membawa sesuatu ke Negara masing-masing.

Saddil Ramdani yang sudah bergabung kembali sejak semi final Sea Games 2021 kemarin, bertekad untuk mengalahkan Malaysia U-23 di laga sore ini.

BACA JUGA:  Timnas Indonesai U-16 Terus Digenjot, Kali Ini Adakan Tes Psikotes !

Ia berharap Timnas Indonesia U-23 balik ke tanah air paling tidak membawa medali perunggu. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh rekannya untuk tetap fokus di laga terakhir ini.

BACA JUGA:  Semoga Kuat Mental! di Ansan Greeners Asnawi Mangkualam Alami Ketidaknyamanan Karena Hal Ini

“Kami harus fokus melawan Malaysia meski kondisi tim tidak lengkap,”  tutur Saddil, dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (21/5/2022).

“Kami ingin pulang dengan membawa medali perunggu. Saya yakin dan bertekad bekerja keras di laga sore ini,” tambah Saddil.

  • Bagikan
close