Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23

  • Bagikan
Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23
Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23

Pelatih anyar Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengakui bahwa Indonesia bisa menang beruntung ketika menghadapi Malaysia U-23 di perebutan medali perunggu kemarin sore.

Diketahui Indonesia U-23 memang tampil dengan pemain seadanya usai di laga melawan Thailand ada 3 pemain kartu merah dan 1 pemain cedera.

BACA JUGA:  Persis Solo Takluk dari PSCS Cilacap dengan Skor 2-1

Belum lagi ditambah Elkan Baggott yang absen sejak awal Sea Games 2021 semakin memusingkan Shin Tae-yong dalam peracinkan pemain.

Timnas Indonesia U-23 sendiri bisa unggul lebih dulu sebelum Malaysia U-23 mampu menyamakan kedudukan di akhir babak kedua.

BACA JUGA:  Tersingkir Dari Puncak, Pelatih Arema FC Bosan Ditanya Peluang Juara

Beruntungnya dalam adu pinalti, Ernando Ari mampu tampil gemilang dan berhasil menepis beberapa tendangan dari pemain Malaysia U-23.

Shin Tae-yong sendiri menilai, kemenangan Indonesia U-23 diraih karena faktor keberuntungan juga karena dengan minim pemain dan terus mendapatkan serangan di akhir babak kedua.

BACA JUGA:  Kado HUT RI Ke-76, Sirkuit Mandalika Selesai Diaspal

“Seperti yang disaksikan, pertandingan ini sangat sulit bagi kami. Tetapi, kami bisa mendapatkan kemenangan karena ada keberuntungan. Menangnya pun di adu penalti,” ucap Shin Tae-yong setelah laga.

“Saya tetap berterima kasih kepada pemain yg sudah bekerja keras sampai akhir,” tegas Shin Tae-yong.

  • Bagikan
close