Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Netizen Indonesia Geram, Pratama Arhan Belum Debut Juga di Tokyo Verdy

Netizen Indonesia Geram, Pratama Arhan Belum Debut Juga di Tokyo Verdy
Netizen Indonesia Geram, Pratama Arhan Belum Debut Juga di Tokyo Verdy

Netizen pecinta sepakbola Indonesia nampaknya sudah mulai geram untuk menunggu Pratama Arhan melakukan debut di Tokyo Verdy.

Pemain andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan hingga saat ini belum juga diberikan waktu debut oleh Tokyo Verdy setelah resmi bergabung sejak bulan Febuari.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Diketahui transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy memang begitu meledak beritanya. Bahkan PSSI pun ikut turun tangan mengantarkan sekaligus memantau proses kepindahan Arhan ke Jepang.

BACA JUGA:  Ramai Rumakiek Ogah Ikuti Instruksi Shin Tae-yong, Namanya Langsung Dicoret !

Tak ayal, popularitas Tokyo Verdy pun ikut melesat termasuk di instagram. Netizen Indonesia beramai-ramai memfollow akun Tokyo Verdy untuk bisa terus memantau perkembangan dari Pratama Arhan.

Namun sangat disayangkan hingga saat ini, Tokyo Verdy belum juga memberikan waktu debut bagi Pratama Arhan.

BACA JUGA:  Deddy Corbuzier Sarankan Pakar Nutrisi Dari Korea Utara, Begini Jawaban STY

Sebelumnya, Tokyo Verdy sudah menyiapkan laga yakni setelah lebaran untuk debut Pratama Arhan. Bahkan warga Indonesia yang ada di Jepang pun di gratiskan untuk menonton laga tersebut.

Sayangnya, dalam laga tersebut Tokyo Verdy justru seakan tak jadi menampilkan Pratama Arhan. Alhasil banyak yang kecewa dengan keputusan tersebut.

Nampaknya kesabaran Netizen Indonesia sudah memuncak. Baru-baru ini netizen indonesia beramai-ramai menyerukan untuk meng unfollow instagram dari Tokyo Verdy.

BACA JUGA:  Kelakuan Tim U-19 Bisa Imbas Timnas Thailand U-16 Kena Karma di Piala AFF U-16 2022, Tertendang karena Head to Head!

Bahkan tagar unfollow tersebut ramai dituliskan di kolom komentar instagram dari Tokyo Verdy. Berikut beberapa komentar dari netizen Indonesia.

“Kompetisi udah mau masuk putaran 2, Arhan gak juga nongol,” tulis salah satu netizen Indonesia, @m.amr_66.

“Arhan marketing for Tokyo Verdy,” sambung akun instagram lainnya, @ihsan_slhdn.

close